Zlatan Ibrahimovic Pujaan serta Contoh Pemain Muda Milan

Posted on

Zlatan Ibrahimovic memperlihatkan perform yang baik bersama-sama AC Milan pada awal musim Liga Italia 2020/2021. Ia sampai dikatakan sebagai pujaan serta contoh.
Milan menuai kemenangan 2-0 waktu menantang Bologna, Selasa (23/9/2020) pagi hari WIB. Ibrahimovic yang borong 2 gol kemenangan Rossoneri itu.

Gol pertama Zlatan Ibrahimovic ke gawang Rossoblu diciptakan dengan tandukan di menit ke-35. Ia melanjutkan operan silang Theo Hernandez.

Ibrahimovic mencatatkan gol ke-2 ke gawang Bologna dengan sepakan melalui titik putih. Opta menulis jika Ibrahimovic telah mencatat gol dalam 23 musim berturut-turut di selama profesinya jadi pemain sepak bola.

Pemain muda Milan, Sandro Tonali, juga dibikin takjub oleh Ibrahimovic. Pemain yang akan berulang-ulang tahun ke-39 pada 3 Oktober kelak itu dikatakan sebagai pujaan serta teladan untuk orang-orang.

“Ibrahimovic itu kuat, sekalian jadi pujaan untuk orang-orang. Di umurnya yang 39 tahun, ia memperlihatkan diri masih dapat bermain serta cetak gol di Serie A,” kata Tonali seperti diberitakan oleh Football Italia.

“Kami semua perlu menyaksikannya untuk teladan serta untuk rekanan segrup yang dapat menolong kami memenangkan laga,” kata bekas pemain Brescia itu.

Di Milan musim kemarin, Ibrahimovic dapat memberi sumbangan dua digit gol. Pemain Swedia itu sanggup mencatat 10 gol dalam 18 laga di semua Serie A.

Sesaat pada musim ini, Ibrahimovic telah mencatat tiga gol di semua tempat untuk Milan. 1 gol yang lain dikemas Ibrahimovic waktu menolong I Diavolo Rosso menang 2-0 atas Shamrock Rovers di tempat Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *