Zlatan Ibrahimovic Luka Hamstring?

Posted on

 

Perform AC Milan yang sedang oke ditegaskan terganggu satu perihal. Penyerang unggulannya, Zlatan Ibrahimovic, beritanya alami luka hamstring.
Dikutip Daily Mail, Ibra barusan tampil bagus waktu Milan membabat Napoli 3-1 di pekan kedelapan Liga Italia akhir pekan kemarin. Striker 39 tahun itu memboyong 2 gol kemenangan Rossoneri.

Tetapi, ada sesuatu hal yang mencemaskan sesudahnya, Ibra diambil keluar di menit ke-79, dengan kakinya terlihat alami permasalahan.

Habis ada di bench, nampak paha kaki kiri Ibra dibebat es. Hal tersebut munculkan kecemasan jika Ibracadabra alami luka hamstring.

Berdasar laporan Football-Italia, Ibra peluang luka hamstring di laga menantang Napoli. Dia juga harus menanti 10 hari di depan untuk mengenali keadaan sesungguhnya.

Awalnya, orang kepercayaan pelatih Daniele Bonera telah menyorot keadaan Ibrahimovic. Dia belum tahu apakah yang dirasakan si pemain.

“Untuk sekarang ini kami tidak punyai banyak info, kelihatannya permasalahan otot, tetapi kami harus menanti hari-hari kembali untuk menyaksikan tingkat lukanya,” tutur Bonera ke Sky Sport Italia.

Lukanya Ibrahimovic menjadi pukulan tepat untuk Milan. Karena, pasukan Stefano Pioli tengah jalani start terbaik.

Milan sekarang sesaat pimpin klasemen Liga Italia 2020/2021 sampai pekan kedelapan. Il Diavolo Rosso mengumpulkan 20 point dari 8 laga, unggul atas Sassuolo (18), AS Roma (17), dan Juventus (16).

Ibrahimovic sendiri tampil cemerlang bersama Milan. Dia telah membuat 10 gol dari 6 laga, paling banyak di Liga Italia selama ini, melampaui penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang baru membuat 8 gol. Tentang hal keseluruhan, pemain Swedia itu telah membuat 12 gol di seluruh persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *