Zidane Papar Dua Pemain Ini Main Luar Biasa di Derby Madrid

Posted on

 

Real Madrid menuai kemenangannya pada Atletico Madrid di Liga Spanyol. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebutkan dua pemain tampil mengagumkan di derby Madrid.
Madrid menuai kemenangan 2-0 atas Atletico dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (13/12/2020). Karim Benzema dan gol bunuh diri Jan Oblak sebagai pahlawan kemenangan Los Blancos.

Madrid juga jadi team pertama yang memberikan kekalahan untuk Atletico di Liga Spanyol musim ini. Awalnya, Los Colchoneros memetik 8 kali kemenangan dan 1 hasil seimbang.

Dua pemain, Cedera Modric dan Toni Kroos, disebutkan oleh Zidane bermain mengagumkan. Kroos melepas sekitar 90 umpan di sejauh pertandingan, sesaat Modric melepas 77 umpan sepanjang ada di lapangan.

Baca juga : Kantongi Perak Olimpiade 2012, Citra Febrianti Diganjar Bonus

Statistik Modric dengan Kroos waktu Madrid vs Atletico dalam data yang dikutip Opta dapat disaksikan berikut ini.

“Kami harus lakukan banyak usaha. Ini berkenaan mengganti permainan secara cepat dan kami mendapati ruangan dengan kirim umpan diagonal,” kata Zidane di Marca.

“(Modric dan Kross) itu sangat-sangat cemerlang. Mereka mengagumkan. Karim (Benzema) juga…Dan Lucas (Vazquez) itu fantastis, dan (Dani) Carvajal, dan kapten kami (Sergio Ramos), (Raphael) Varane…Semua sangatlah baik,” ia menambah.

Dengan kemenangan ini, Madrid tembus urutan ke-3 klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 23 point. El Real tinggal memiliki jarak tiga point dari Atletico Madrid yang berada di urutan kesatu.

Baca juga : Marc Marquez Dipercaya Akan Susah Kembali lagi Hebat Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *