Waktu Ini, Juventus Benar-benar Keterikatan Cristiano Ronaldo

Posted on

 

http://68.183.183.3/ – Juventus seperti kehilangan taring waktu Cristiano Ronaldo mangkir. Direksi Bianconeri menyangkalnya, tetapi seperti apakah faktanya?
Ronaldo tampil kembali di matchday ke-5 Liga Champions menantang Dynamo Kiev pada Kamis (3/12/2020) pagi hari WIB, sebelumnya setelah diistirahatkan waktu Bianconeri hadapi Benevento di Serie A akhir pekan kemarin.

Tiada kedatangan Ronaldo, Juventus ditahan seimbang 1-1 oleh team yang dengan status promo itu. Sesaat waktu Ronaldo tampil di laga menantang Kiev, Juventus malahan menang 3-0, dan Ronaldo turut menyumbangkan sebiji gol.

Tidaklah aneh jika Juventus dipandang keterikatan CR7 musim ini. Lima laga dilewati Juventus tiada pacar Georgina Rodriguez itu, dan hasilnya mereka hanya menang sekali, waktu menggulingkan Kiev 2-0 di matchday pertama Liga Champions.

Sesaat waktu Ronaldo bermain, Juventus tidak pernah kalah. Enam kemenangan dan dua hasil seimbang dicapai Bianconeri. Bahkan juga Ronaldo cuman sekali mangkir cetak gol, yaitu waktu menang 4-1 atas Ferencvaros di matchday ke-3 Liga Champions.

Toh, walau tidak cetak gol, ia menyumbangkan satu assist di laga itu. Berarti, Ronaldo belum pernah mangkir berperanan dalam membuat gol untuk Juventus musim ini.

Tetapi Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved malas menyebutkan teamnya sekarang ini begitu tergantung pada Ronaldo

“Ronaldo sedikit kembali cetak 750 gol dalam profesinya, tetapi kami tidak alami keterikatan kepadanya,” kata Nedved ke Sky Sport Italia menjelang laga Juventus vs Dynamo Kiev.

Ronaldo pada akhirnya cetak gol di laga itu, dan sukses membulatkan jumlah golnya jadi 750, 75 salah satunya bersama Juventus. Pria dari Madeira itu sedang jalani musim ke-3 nya di Turin, dan kontraknya masih sisa sampai 2022.

 

 

“Terang, team mana saja akan berasa kehilangan bila pemain setingkat ia mangkir, khususnya beberapa pemain muda. Hadirnya mengganti karakter team, sama seperti yang dikerjakan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, atau Gigi Buffon,” ikat Nedved.

Direksi Juventus menentang asumsi Sang Nyonya Tua mengalami sindrom Ronaldo dependency, tetapi data dan bukti berbicara kebalikannya selama ini.

Tarik menunggu yang akan datang, apa Juventus dapat terlepas dari dampak Cristiano Ronaldo atau mungkin tidak pada musim ini. Walau dengan bandrol dan upah yang mahal, tidak salah jika mereka sangat memercayakan pemain dari Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *