Tiru Cara MU, Arsenal Bakal Putus Kontrak Mesut Ozil?

Posted on

Club Premier League, Arsenal kelihatannya telah ngebet untuk berpisah dengan Mesut Ozil. Team asal London Utara itu dikabarkan akan coba memutuskan kontrak si playmaker di panas musim ini.

Playmaker asal Jerman itu adalah salah satunya pemain teratas yang dipunyai Arsenal. Dia mainkan peranan yang besar dalam scuad The Gunners semenjak geser dari Real Madrid tujuh tahun lalu.

Tetapi terakhir perform Ozil turun mencolok. Dia serta semakin banyak habiskan saatnya di kursi cadangan selama musim ini.

The Mirror mengakui jika Arsenal kelihatannya telah jemu dengan figur Ozil. Karena itu mereka merencanakan untuk memutuskan kontraknya di panas musim ini.

Tidak Diperlukan

Berdasar laporan itu, Arsenal telah memutuskan jika Ozil tidak masuk ke gagasan mereka musim depan.

Mikel Arteta diberitakan tidak senang dengan andil si playmaker selama ini. Dia pun tidak suka dengan semangat kerja Ozil yang kurang baik.

Itu kenapa Arteta memandang lebih bagus untuk berpisah dengan si playmaker serta memberi ruangan buat pemain lain di tempatnya.

Tebus Tersisa Kontrak

Berdasar laporan itu, Arsenal sekarang ini memperhitungkan untuk mengikuti cara Manchester United waktu hadapi Alexis Sanchez.

Setan Merah diketahui bayar seputar 9 juta pounds untuk menggagalkan kontrak si pemain sayap. Supaya dia dapat masuk dengan Inter Milan dengan cara gratis.

Arsenal merencanakan untuk lakukan langkah sama supaya Ozil dapat semakin gampang untuk geser club pada musim panas kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *