Tinggalkan Juventus, Aaron Ramsey Menuju ke MU?

Posted on

Pertaruhan baru menerpa Aaron Ramsey. Pemain tengah Juventus itu dikabarkan akan geser dari Turin serta dipercaya masuk dengan Manchester United.Ramsey sebetulnya baru setahun jadi pemain Juventus. Dia masuk dengan Sang Nyonya Tua sesudah keluar dari Arsenal untuk free agent.

Pada musim pertamanya, performa Ramsey memang belum juga penuhi harapan. Tetapi dia dikabarkan akan ditendang sebab tidak masuk ke gagasan Andrea Pirlo. The Mirror mengakui jika Ramsey kemungkinan akan kembali pada Inggris musim depan. Manchester United disebutkan jadi tujuan paling sangat mungkin untuk si pemain tengah.

Sasaran Lama

Berdasar sebagian isu yang tersebar, MU telah lama membidik layanan Ramsey. Mereka memburu si pemain tengah semenjak dia tetap jadi pemain Cardiff City. Mereka sempat juga seringkali memburu si pemain tengah waktu dia masih bermain di Arsenal.

Sampai sekarang ini faksi MU disebut masih tertarik pada si pemain tengah, hingga mereka disebutkan siap memburu tanda-tangan Ramsey di panas musim ini.

Perlu Pemain tengah

Minat MU pada Ramsey ini dipercaya dapat direalisasikan sebab MU sekarang ini perlu pemain tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer memandang stock pemain tengah teamnya benar-benar terbatas. Karena itu dia ingin meningkatkan minimal satu slot lagi di teamnya.

Itu kenapa Solskjaer tertarik untuk amankan layanan Ramsey supaya dia dapat memberi dimensi baru untuk baris tengah MU.

Calon Lain

Kecuali MU, ada banyak club yang tertarik memulangkan Ramsey ke Inggris. Ada Everton serta Newcastle yang tertarik amankan layanan si pemain tengah.

(The Mirror)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *