Telah Meninggalkan Juventus, Higuain Datang di Inter Miami

Posted on

 

Gonzalo Higuain telah tinggalkan Juventus. Penyerang asal Argentina itu sekarang ada di Inter Miami untuk menyelesaikan mekanisme kepindahnya.
Higuain serta Juventus telah sama-sama setuju menyelesaikan kerja sama. El Pipita tidak masuk ke gagasan dari Andrea Pirlo serta beberapa langkah lagi berbaju club Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Higuain telah terbang ke Miami untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Hal tersebut diketahui dari upload salah satunya pemilik club Inter Miami, Jorge Mas, yang berpose dengan Higuain di lapangan terbang.

 

 

“Sambutan hangat untuk Gonzalo Higuain, penyerang kelas dunia serta si juara,” catat Jorge Mas di account Twitter pribadinya.

Higuain bukan salah satu pemain Juventus yang berangkat ke Inter Miami pada musim panas tahun ini. Awalnya ada Blaise Matuidi yang telah mendekat ke club itu.\Jorge Mas bukan salah satu pemilik Inter Miami. Ada David Beckham, Marcelo Claure, Jose Mas, serta Masayoshi Son yang tertera untuk owner.

Perform Higuain di Juventus memang terus turun semenjak musim pertama kehadirannya. Penyerang 32 tahun itu justru pernah harus dipinjami ke AC Milan serta Chelsea pada musim 2018/2019.

Higuain selanjutnya kembali pada Juventus pada musim 2019/2020. Dari 43 pertandingan yang dilewati pada musim itu, Higuain hanya cetak 11 gol. Akhirnya ke-2 faksi berpisah dengan menyelesaikan kontrak bertambah cepat. Juventus juga keluarkan uang empat juta euro untuk biarkan Higuain pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *