Tekad Willian Bawa Arsenal Kembali Berjaya Lagi!

Posted on

Satu kemauan diutarakan Willian atas kepindahannya ke Arsenal. Si pemain sayap janji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Arsenal kembali pada masa kemasyhurannya.

Willian yang tujuh tahun paling akhir bela Chelsea memutuskan besar di panas musim ini. Dia pilih tinggalkan Chelsea untuk masuk dengan Arsenal.

Di Arsenal, Willian punyai PR yang besar. Pasalnya dia diinginkan dapat menolong menghidupkan Arsenal yang telah luntang-lantung hampir satu dasawarsa paling akhir.

Willian memperjelas jika dia akan berusaha semaksimal mungkin menolong Arsenal kembali lagi dihormati di level Eropa. “Saya putuskan masuk kesini, sebab Arsenal salah satu club paling besar dunia,” papar Willian yang diambil Sportsmole.

Project Menjanjikan

Willian tidak tutup mata jika Arsenal tengah menanggung derita dalam tahun-tahun ini. Tetapi dia optimis The Gunners dapat bangun di bawah kepemimpinan Arteta.

“Saya masuk dengan club ini sebab project baru bersama-sama Arteta. Saya berasa club ini wajar cemerlang kembali lagi, serta saya ingin jadi sisi dari poryek ini.”

“Bersama-sama Arteta, saya pikir Arsenal punyai kesempatan menjadi lawan titel juara, bukan hanya Premier League, dan juga di pertandingan Eropa.”

Godaan Arteta

Willian mengaku jika rayu bujuk dari Arteta jadi pemicu mengapa pada akhirnya dia mantap masuk dengan Arsenal di panas musim ini. “Saya sangat tidak sabar bermain untuk club ini. Sangat ingin selekasnya berlatih dan menolong kawan-kawan segrup saya dan club ini untuk cemerlang lagi.”

“Saya bicara dengan Arteta, serta perbincangan kami berjalan dengan bagus. Dia membuat saya yakin diri untuk tiba ke Arsenal, serta dia banyak mengulas beberapa hal baik tentang diri saya. Jadi itu mengapa saya tiba ke Arsenal.” katanya.

Nomor Punggung

Di Arsenal, Willian akan memakai nomor punggung 12.

Nomor punggung ini tidak sama dari yang dia gunakan di Chelsea, yakni nomor 22 dan nomor 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *