Susi Pudjiastuti Bertanya Kehidupan Mike Tyson di Penjara Sampai masalah Islam

Posted on

Susi Pudjiastuti menanyakan ke Mike Tyson berkaitan hal susah yang dilewati di penjara. Legenda tinju dunia itu berasa tidak ada yang susah, justru berasa seperti berlibur.
Tyson pernah keluar masuk penjara, sejak saat masih beberapa anak hingga saat profesi tinjunya membumbung. Salah satunya masalah sebagai sorotan ialah berkaitan masalah pemerkosaan. Tyson mendekam di penjara semasa 3 tahun pada 1992 sampai 1995.

Kehidupan Tyson di penjara rupanya tidak ada yang susah. Ia mengungkapkannya ke Susi Pudjiastuti sebagai mantan Menteri Kelautan serta Perikanan RI, dalam acara bertopik “Life Lessons from the Champ” yang disiarkan di Mola TV.

“Tidak ada yang susah atau apalah dari hal itu. Itu hanya seperti permainan beberapa anak, tidak ada yang menarik untuk saya,” kata Tyson.

“Saya pernah alami yang lebih jelek awalnya, jadi saya tidak kaget. Saya masuk penjara, tidak ada apa saja yang berlangsung pada saya, tidak ada yang akan memukul saya, tidak ada yang ingin membunuh saya, tidak ada yang semacam itu. Beberapa orang di penjara memahami. Jadi saya disana semasa 3 tahun rasa-rasanya seperti berlibur saja,” tambahnya.

Tyson tidak pernah menyesali masuk penjara. Ia memandang apakah yang terjadi itu untuk karunia dalam kehidupannya.

“Satu karunia buat saya masuk di penjara. Itu malah jadi salah satu perihal terbaik dalam kehidupan saya,” Tyson mengutarakan.

“Itu tidak betul (bisa hidayah di penjara). Saya telah masuk Islam sebelum masuk penjara, jadi itu tidak betul. Pandangan saya masih sama (pada Islam). Saya yakin apakah yang saya yakini. Saya seorang muslim,” mantan juara dunia kelas berat itu memperjelas.

Tyson jadi petinju kelas berat di masa lampau. Sabuk WBA, WBC, serta IBF pegang dengan cara bertepatan. Sang Leher Beton mencatat rekor 50 kali menang dengan 44 salah satunya TKO dan 5 kali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *