Sergio Farias Belum Bisa Perintah untuk Kumpulkan Pemain Persija

Posted on

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, akui belum memperoleh info sekitar gagasan untuk kumpulkan kembali lagi pemain. Pria asal Brasil itu belum memperoleh perintah dari manajemen.

PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memverifikasi jadwal lanjutan Shopee Liga 1 2020 yaitu kickoff pada 1 Oktober akan datang. Tetapi, Sergio Farias sampai sekarang ini belum mengetahui kapan pemain Persija Jakarta akan kembali lagi bergabung untuk mengawali persiapan.

“Sesudah presiden club putuskan, ia akan minta manager untuk mengontak saya. Itu dilaksanakan untuk terima gagasan training,” kata Sergio Farias saat dikontak wartawan.

Sergio Farias yakini, Persija akan kumpulkan pemain satu bulan mendekati diteruskannya Shopee Liga 1 2020. Oleh karena itu, Sergio Farias akan kembali ke pengujung Agustus akan datang.

“Bila pertandingan dengan cara resmi diawali kembali ke Oktober, kami harus lakukan pramusim pada September. Jadi, saya harus kembali ke pekan paling akhir Agustus untuk menyiapkan semua susunan,” tegas pelatih berumur 53 tahun itu.

Persija Jakarta selama ini baru mainkan dua pertandingan dari tiga pekan yang telah dilewati. Club ibu kota sukses kumpulkan empat point hasil sekali menang serta sekali seimbang.

Mengatur Lagi Kontrak

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 mewajibkan Persija Jakarta bernegosiasi lagi dengan Sergio Farias. Sekarang ini, kerja sama kedua-duanya cuma berjalan sampai Desember 2020.

Sudah diketahui, Shopee Liga 1 2020 bila tidak ada masalah baru mengakhiri musim ini di akhir Februari 2021. Berarti, Persija harus segera lakukan negosiasi lagi.

“Kontrak saya bersama Persija Jakarta akan usai pada Desember 2020. Tidak ada koreksi. Per Desember kelak jalinan saya dengan Persija akan usai,” tutur Farias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *