Serang Balik Franck Ribery, Ultras Fiorentina: Menjaga Mulutmu!

Posted on

Jakarta – Ultras Fiorentina menggempur balik Franck Ribery yang mengkritik kota Florence selesai tempat tinggalnya disatroni maling. Mereka minta si pemain sayap untuk legawa serta jaga ucapannya.

Pada Minggu malam (5/7/2020) waktu ditempat, Franck Ribery terkejut tidak karuan ketahui tempat tinggalnya dijebol maling. Beberapa barang hilang dirampok, tetapi dia mengucapkan syukur sebab menurut dia ‘tidak ada yang berharga’.

“Beberapa tas istri saya serta perhiasan hilang, tetapi Alhamdulillah, tidak ada yang bernilai,” kata Ribery dalam feature instastory yang diunggahnya.

Dalam instastory yang diupload Ribery, dia menyentuh keamanan di kota Florence. Bekas pemain Bayern Munchen itu berasa insecure serta ‘mengancam’ akan tinggalkan Fiorentina bila ini keadaannya.

Intimidasi itu mendapatkan tanggapan dari Ultras Fiorentina. Tersinggung, mereka berasa jika Franck Ribery terlalu berlebih menyikapi masalah pencurian itu.

“Hai Ribery, kami memahami dengan keadaan ini, tetapi menjaga mulutmu sebelum mengkritik Florence semacam itu. Ini bukanlah Medelllin,” catat Ultras Fiorentina pada koran Il Giornale.

“Beberapa orang kaya dirampok dimana saja, tetapi mereka mujur dapat menempatkan sirene antimaling serta penyelamatan pribadi. Kami beberapa orang miskin dirampok, tetapi kami tidak bising seperti Anda,” sambung info itu.

Faksi Club Siap Menolong

Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, memperjelas siap lakukan apa untuk menolong Franck Ribery melalui waktu muram selesai tempat tinggalnya dimasuki maling.

“Saya kaget atas apakah yang menerpa Franck Ribery. Sebagai wakil club, saya tetap akan memberi suport untuk dia serta keluarganya. Insiden semacam ini dapat membuat trauma, ditambah lagi jika ada barang penuh masa lalu yang tidak ternilai harga,” sebut Rocco.

“Yang sangat beresiko ialah Ribery kehilangan perasaan aman, ia tentu insecure, oleh karena itu Fiorentina akan lakukan apa saja yang dibutuhkannya supaya bisa bangun,” tuturnya lagi.

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *