Satu-Satunya Cara Inter untuk Dapatkan Lionel Messi, Gaet Dengan Free Transfer

Posted on

Inter Milan akhir-akhir ini benar-benar marak dihubungkan dengan Lionel Messi. Tetapi, agen sepak bola Vincenzo D’Amico yakini jika Inter cuma dapat mengambil kapten Barcelona itu bila si pemain telah dengan status free agent.

Messi adalah figur yang tidak dapat dipisah dari Barcelona. Tetapi, akhir-akhir ini La Pulga benar-benar marak dikabarkan dapat tinggalkan club. Bintang asal Argentina itu diberitakan sedang punyai permasalahan dengan raksasa La Liga itu. Dia telah muak dengan permasalahan internal yang berlangsung di tim Barcelona. Inter sendiri telah lumayan lama ingin coba menggandeng Messi dari Barcelona. Sekarang peluang itu kembali lagi tiba bersamaan dengan info Messi ingin tinggalkan club.

Rekrut Messi

Untuk mengambil superstar seperti Messi tentunya diperlukan dana yang besar sekali. Karenanya, salah satu langkah buat Inter untuk dapat memperoleh layanan Messi dengan mengambilnya saat kontraknya bersama-sama Barcelona usai.

“Messi di Inter kemungkinan dapat berlangsung bila dia jadi agen bebas, bila tidak, itu mustahil,” kata D’Amico pada stasiun radio Italia Radio 24.

“Memang betul Italia telah jadi tempat pensiun, saat beberapa juara ada diakhir profesi mereka, mereka lihat Italia untuk satu kesempatan.”

Kontrak Messi

Messi masih terjalin kontrak dengan Barcelona sampai 2021. Dengan begitu, kontrak La Pulga di Camp Nou tinggal tersisa setahun lagi.

Selama ini, Barcelona belum memberi kontrak baru pada Messi. Karena itu ada kemungkinan Messi akan tinggalkan club dengan cara gratis tahun kedepan.

Musim ini pemain berumur 33 tahun itu telah membuat 42 performa di semua pertandingan untuk Barcelona. Dari jumlah itu, Messi sukses cetak 30 gol serta membuat 26 assist pada rekanan satu teamnya.

Sumber: Sempre Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *