Sadio Mane yang Tidak Ingkar Janji

Posted on

 

Sadio Mane janjikan satu perihal ke seorang fans Liverpool mendekati tanding menantang Crystal Palace. Ia memenuhi janjinya itu di tengah-tengah pertandingan. Masalah apa?
Mane tampil jadi starter waktu Liverpool berjumpa Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB, pada minggu ke-14 Liga Inggris. The Reds mengakhiri laga dengan kemenangan mutlak 7-0.

Mane ikut menyumbangkan 1 gol ke gawang Palace pada menit ke-35. Striker Senegal itu melepas bola shooting dari umpan Roberto Firmino yang tidak berhasil dibendung penjaga gawang Vicente Guaita.

Setelah cetak gol, Sadio Mane rayakannya dengan tidak biasa. Ia mencium tangan kanannya dan mengusungnya ke atas sambil tersenyum.

Baca juga : Indonesia Jadi Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021

Lacak punyai lacak, selebrasi Mane itu dikerjakan untuk memenuhi janjinya ke salah seorang fans Liverpool namanya Lee Swan. Saat sebelum laga, Mane sempat melangsungkan video call dengan pria berkebutuhan spesial itu.

Dalam pembicaraan antara ke-2 nya, Mane janji untuk mengikut selebrasi yang disuruh Swan. Janji itu dibikin pemain 28 tahun itu selaku apresiasinya ke Swan yang terus gigih jadi relawan sepanjang wabah COVID-19.

“Kamu paham.kamu mengerti saya, saya senang mengikuti selebrasi-selebrasi. Bila kamu mempunyai selebrasi spesifik, tolong tunjukkan ke saya saat ini,” kata Mane dalam video call bersama Swan.

Swan selanjutnya lakukan selebrasi mencium tangan kanannya dan mengusungnya ke atas. Selebrasi itu dikerjakan buat menghargai kakeknya yang wafat beberapa lalu.

Mane juga pada akhirnya memenuhi janjinya ke Swan di pertandingan Crystal Palace versus Liverpool. Ia bukan hanya menjalankan janji buat si fans Liverpool, dan juga turut memberi penghormatan ke kakek Swan.

Respek, Sadio Mane!

Baca juga : Piston Lepas LiAngelo, LaVar Ball Geram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *