Presiden Barcelona Mengaku Sudah Memulai Upaya Merayu Klopp Pindah ke Camp Nou

Posted on

Salah satunya calon Presiden Barcelona yaitu Jordi Farre menjelaskan Blaugrana memerlukan pelatih seperti Jurgen Klopp serta dia telah berkontak dengan agen manager Liverpool itu untuk membawanya ke Camp Nou.

Barca tidak berhasil keseluruhan pada musim 2019-20 tempo hari. Mereka benar-benar tidak dapat mendapatkan piala juara. Untuk dampaknya, ada pembongkaran di bidang pelatih serta manajemen. Quique Setien serta sporting director Eric Abidal telah dikeluarkan.

Setien, yang ditendang 3 hari selesai Blaugrana dihajar Bayern Munchen di Liga Champions, sekarang sudah diganti oleh Ronald Koeman. Pelatih dari Belanda itu dikontrak semasa 2 tahun saja oleh Barcelona.

Barcelona Perlu Jurgen Klopp

Memburuknya prestasi Barcelona ini mengundang kedukaan Jordi Farre. Pria berumur 44 tahun ini selanjutnya mencetuskan satu inspirasi untuk mengatur Blaugrana bila dia dipilih jadi orang nomor satu di club Catalan itu. 

Farre menjelaskan dia akan menjaga Ronald Koeman, bila si pelatih tampil bagus. Tetapi bila tidak dia akan selekasnya mendepaknya serta menggantinya dengan figur pelatih yang dia anggap akan pas buat Barcelona.

Pelatih itu ialah manager Liverpool, Jurgen Klopp. Farre sendiri berkoar jika dia telah mengontak agen manager asal Jerman itu untuk mengulas gagasan kepindahannya ke Camp Nou di hari esok. “Bila Koeman kerja serta melakukan secara baik, dia akan melakukan, tentunya. Jelas, kami mempunyai peta jalan kami serta kami telah mengawali beberapa pembicaraan dengan Jurgen Klopp, sebab buat kami Barca memerlukan pelatih semacam itu,” klaimnya pada Diario Sport.

Apa Penerimaan Ronaldo Koeman Telah Pas?

Jordi Farre selanjutnya diberi pertanyaan masalah pemilihan Ronald Koeman untuk pelatih anyar Barcelona. Dia diminta gagasannya apa itu ialah cara yang pas.

“Ini peristiwa yang mengagumkan serta Koeman ialah jalan keluar yang baik mengingat ia ialah legenda Barcelona, satu tolok ukur. Sebab ciri-khasnya, saya pikirkan yang diperlukan club saat ini,” katanya. “Saya mendoakannya yang paling baik sebab rintangannya demikian besar,” sambung Farre.

Sebelum timbulnya klaim dari Jordi Farre itu, Jurgen Klopp sendiri telah mengutarakan gagasannya saat melatih Liverpool. Dia merencanakan untuk istirahat dulu semasa seputar setahun. Sekarang ini dia masih terjalin kontrak sampai tahun 2024, maka bila dia memang ingin geser ke Camp Nou, Barcelona peluang harus ingin menanti sampai tahun 2025.

(Diario Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *