Pernyataan Lampard, Jika Chelsea Kalah Dapat Berabe di Rumah

Posted on

 

Manager Chelsea Frank Lampard mengutarakan dianya demikian menyukai The Blues. Bahkan juga jika Chelsea kalah, permasalahannya dapat dibawa sampai ke rumah!
Frank Lampard adalah bekas pemain Chelsea yang semenjak musim 2019/2020 lalu memegang selaku manager timnya. Chelsea dapat dibawa finis di rangking ke-3 .

Saat jadi pemain, profesi Frank Lampard demikian cemerlang. Ia mengenakan seragam biru-biru semenjak tahun 2001 sampai 2014.

Tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dan satu juara Liga Champions disembahkan Lampard untuk Chelsea. Malahan, ia adalah top scorer club dengan 211 gol.

 

 

Kembali lagi masalah Frank Lampard selaku manager Chelsea, dianya akui susah-susah gampang mengurus satu team. Pasti sekarang, ia hanya ada di tepi lapangan dan memercayakan Chelsea ke beberapa pasukannya.

Jika misalkan Chelsea kalah, ternyata Lampard dapat bawa permasalahan itu sampai ke rumah!

“Jika Chelsea pulang dan waktu saya ke kembali pada rumah, itu ialah mimpi jelek,” tutur Lampard seperti dikutip dari The Sun.

“Tidak ada makan malam bersama keluarga dan lain-lain, saya hanya harus mengendalikan diri. Senyuman beberapa anak bisa saja ‘pengobat luka’, saya ketahui itu klise tetapi tidak menolong saya,” tambahnya.

 

 

Hal seirama dikatakan istri Frank Lampard, Christine Lampard. Tetapi pelan-pelan, Lampard bisa lebih santai dan tenang bila pulang dengan Chelsea-nya yang kalah.

“Wow banyak acara makan malam kami berdua atau kencan kami harus terlambat bila Chelsea kalah. Tetapi saat ini, Lampard dapat lebih tenang dan itu bagus buatnya,” kata Christine di peluang berlainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *