Penyerang AC Milan Ini Diberitakan Positif COVID-19

Posted on

COVID-19 kembali lagi menulari tim AC Milan. Kesempatan ini penyerang mereka, Rafael Leao, yang disampaikan positif terkena virus itu.
Disampaikan La Gazzetta dello Sport, Leao sekarang sedang jalani karantina. Walau demikian, faksi Rossoneri tidak memberi pengakuan sah berkaitan situasi pemain dari Portugal itu.

Namun, Leao pernah mencuit pesan di Twitter yang memberikan indikasi dianya terkena COVID-19. “Salahkan karantina,” tulisnya seperti diambil SempreMilan, seakan mengkonfirmasikan dianya memang menanggung derita COVID-19 serta harus diisolasi. Tetapi sekarang ini ciutan itu sudah dihapus.

MilanNews mengkonfirmasikan Leao sedang ada di dalam rumah, menunggu dianya kembali lagi mendapatkan lampu hijau untuk dapat kembali lagi berlatih. Keadaannya baik-baik saja serta tidak memperlihatkan tanda-tanda, tetapi Leao kemungkinan akan mangkir waktu Milan jalani pertandingan kwalifikasi ke-2 Liga Europa menantang Shamrock Rovers di Dublin, Jumat (18/9) pagi hari WIB.

 

Absennya Leao pasti mengganggu persiapan Milan dalam mengawali musim 2020/21

Sesudah bertemu Shamrock Rovers, tim bimbingan Stefano Pioli itu akan jalani giornata pertama Serie A menantang Bologna pada (22/9) pagi hari WIB di San Siro. Leao masih tetap disangsikan dapat tampil di pertandingan itu.

Awalnya, tim Milan sempat juga didera hal sama. Maret lantas, Daniel Maldini terkena COVID-19, begitupun dengan ayahnya, Paolo, yang sekarang jadi Direktur Tehnik Milan. Sekarang kedua-duanya sudah pulih.

Bekas pemilik Rossoneri, Silvio Berlusconi, sempat juga dipastikan positif pada awal September, serta baru keluar rumah sakit pada Senin (14/9) tempo hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *