Neymar Gelar Acara pesta di Waktu Wabah, Undang 500 Tamu

Posted on

 

 

Neymar disampaikan mengadakan acara pesta yang didatangi 500 tamu di Brasil. Bintang Paris Saint-Germain itu juga dikritik karena pesta di tengah-tengah wabah.
Neymar habiskan berlibur tahun akhir dengan pulang daerah ke Brasil. Striker 29 tahun itu beritanya ada di salah satunya tempat tinggal eksklusif yang disewa di wilayah Mangaratiba, Rio de Janeiro.

Medium Brasil O Globo, seperti diambil dari The Sun, memberikan laporan jika Neymar rayakan perayaan Natal dan Tahun Baru dalam tempat itu. Tidak main-main, bekas bintang Barcelona itu bahkan juga mengadakan acara pesta sepanjang lima hari berturut-turut.

Acara pesta yang diselenggarakan Neymar beritanya sudah berjalan semenjak 25 Desember dan akan bersambung sampai Tahun Baru. Sekitar 500 orang disebut datang pada acara itu, terhitung adik wanitanya Rafaella Santos dan aktris Brasil Camila Loures

Baca juga : Link Live Streaming Man City Vs Newcastle

Tidak itu saja, Neymar ikut sewa beberapa grup musik untuk bermain sepanjang acara pesta. Ia larang tamu undangan bawa hp, hingga tidak ada suatu hal yang direkam dalam acaranya.

Laporan O Globo itu memantik kemarahan khalayak Brasil. Neymar dipandang tidak sensitif dengan bahaya di tengah-tengah wabah COVID-19 sebagai momok buat negeri di Amerika Selatan itu.

Sudah diketahui, Brasil menulis minimal 7,4 juta masalah COVID-19 di daerahnya, dengan kematian capai 190 ribu korban jiwa. Dengan angka itu, Brasil tempati rangking ke-3 selaku negara dengan keseluruhan masalah Corona paling banyak sesudah Amerika Serikat dan India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *