MU Versus PSG: Setan Merah Ingin Cepat-cepat Bisa lolos sebab Fakta Ini

Posted on

 

 

Manchester United tinggal beberapa langkah kembali maju ke 16 besar Liga Champions. MU pengin selekasnya amankan ticket ke babak luruh saat sebelum desakan makin bertambah sebab Desember yang padat.
MU akan melayani Paris Saint-Germain di Old Trafford di matchday 5 Liga Champions, Kamis (3/12/2020) pagi hari WIB. Setan Merah ada di atas angin menjelang laga ini.

Mereka pimpin klassemen Group H dengan 9 point dari 4 laga dan unggul tiga angka atas PSG dan RB Leipzig. Hasil seimbang menantang PSG telah cukup buat mengantarkan MU maju ke set 16 besar.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku keutamaan amankan ticket ke set 16 besar selekasnya. Apa lagi Manchester United dinanti agenda padat di bulan Desember.

Marcus Rashford dkk akan mainkan sembilan laga di tiga persaingan di sejauh bulan Desember

Solskjaer juga tidak sebatas membidik point untuk bisa lolos, dan juga kemenangan untuk status juara group.

“Bisa lebih cepat bisa lolos, pasti lebih bagus,” tutur Solskjaer dalam pertemuan jurnalis seperti dikutip situs sah club.

“Dengan kemenangan kami akan menjadi juara group, jadi sudah pasti itu kemauan kami.”

“Kami pengin main menyerbu, bertahan secara baik menantang team hebat dengan beberapa pemain teratas, tetapi sudut pandang kami ialah memenangkan laga ini dan kami menjadi juara group,” kata Solskjaer memperjelas.

Hadapi PSG, MU dengan bekal hasil positif yang didapatkan akhir-akhir ini. Mereka menulis empat kemenangan berturut-turut di seluruh persaingan.

Paling akhir, Manchester United menang secara menegangkan atas Southampton di Premier League akhir minggu tempo hari. Sempat ketinggalan 2 gol, MU pada akhirnya kembali menang 3-2 karena gol Bruno Fernandes dan brace Edinson Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *