MU Versus Arsenal, Fernandes Sebutkan Elastisitas Strategi Akan Jadi Kunci

Posted on

 

 

Bruno Fernandes yakin elastisitas strategi di era saat ini ialah hal yang penting untuk dipunyai. Hal tersebut bakal menjadi kunci menantang Arsenal.
Manchester United akan melayani Arsenal di minggu ke-7 Liga Inggris, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Laga dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini, dengan abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

Beberapa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terakhir dalam trend positif, tiada kekalahan di 4 laga paling akhir semua gelaran. MU menuai 3 kemenangan serta sekali sama.

Dalam pergerakannya itu, MU telah menggunakan beberapa skema mulai dari 4-2-3-1, 3-4-1-2, sampai skema 4-4-2 berlian. Solskjaer bahkan juga siap menyampingkan satu dari pemain tengah unggulannya, Bruno Fernandes serta Paul Pogba, untuk memaksimalkan skema yang digotong.

Fernandes akui tidak keberatan dengan hal tersebut

memperjelas jika yang paling penting ialah kebutuhan team. Dia yakin elastisitas permainan di zaman saat ini ialah kunci untuk mencetak kemenangan, terhitung menantang Arsenal nanti malam.

“Kemungkinan sekian tahun lalu, satu team akan punyai 1 skema serta mereka akan bermain dengan skema itu sejauh musim. Saat ini, waktunya pahami apa yang lebih bagus untuk laga serta apa yang dapat dirubah untuk pertandingan itu,” katanya diambil Sky Sports.

“Menantang Arsenal, pelatih kemungkinan memikir semakin lebih bagus untuk mainkan metode yang serupa, atau kami kembali pada skema 3 bek, atau bermain dengan baris 4 bek.”

“Kami punyai beberapa orang yang mengawasi Arsenal serta menyaksikan apa yang dapat berjalan lebih bagus untuk kami selaku team, bagaimana kami dapat bermain lebih bagus, serta bagaimana kami dapat memberi semakin banyak permasalahan buat mereka,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *