MotoGP Prancis: Misi Penebusan Andrea Dovizioso

Posted on

Andrea Dovizioso semangat memandang balapan MotoGP Prancis 2020. Dovizioso berkemauan bangun sesudah jalani balapan Catalunya yang menyebalkan.
Pembalap Ducati itu memainkan balapan untuk dilalaikan di Montmelo. Telah start di tempat belakang, Dovizioso serta langsung out saat balapan belum genap satu lap karena diseruduk Johann Zarco.

Akhirnya, Italiano berumur 34 tahun itu tergusur dari pucuk klassemen sesaat yang sekarang ditempati pembalap Petronas SRT Fabio Quartararo. Dovizioso turun ke posisi empat dengan pencapaian 84 point, tertaut 24 point dari pembalap Prancis itu.

Dovizoso sekarang tidak punyai beberapa waktu untuk mengembalikan beberapa poin yang hilang, mengejar kejuaraan telah bertambah setengah jalan. MotoGP Prancis jadi peluang yang harus digunakan runner-up 3x berturut-turut ini.

Pada musim kemarin, Dovizioso sukses naik tribune ke-2 di Le Mans. Hasil yang menjadi motivasi buat Dovizioso untuk melalui balapan pada akhir minggu ini.

“Sesudah balapan yang buat frustrasi di Montmelo, sangatlah baik sekali mempunyai seminggu untuk menyembuhkan diri bukan hanya dengan cara fisik dan juga dengan cara mental,” papar Dovizioso diambil Speedweek.

“Saya menunggu untuk kembali pada trek Le Mans untuk dua fakta penting: Yang pertama, sesudah kekesalan di balapan paling akhir, kuharap saya dapat tampil serta membuat penebusan. Yang ke-2, kami akan balapan di atas trek yang simpan masa lalu indah bagiku pada musim kemarin. ”

“Saya coba lihat tiap balapan untuk satu peluang baru serta saya yakin diri saya dapat bersaing lagi. Di Le Mans, kami akan harus hadapi cuaca yang tidak menentu, satu unsur yang pastinya akan mempunyai efek besar diakhir minggu,” simpul Dovizioso memandang balapan MotoGP Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *