Moise Kean Moncer di PSG

Posted on

Moise Kean sedang jalani saat-saat cantik di Paris Saint-Germain. Penyerang berumur 20 tahun itu selama ini tampil moncer.
Moise Kean tiba ke PSG pada musim panas tahun ini selaku pemain utang dari Everton. Keseluruhan telah ada tujuh laga yang telah dimainkan Kean di seluruh gelaran dengan koleksi 5 gol serta satu assist.

Gol terakhir kalinya diciptakan ke gawang Rennes dalam kelanjutan Ligue 1. Ia cetak gol pembuka untuk menolong team menang 3-0.

Menyaksikan performnya selama ini di Liga Prancis, Kean terlihat mulai mendapati keyakinan diri. Ia pernah tampil tidak memberikan keyakinan semenjak di membeli Everton dari Juventus.

Kean hanya cetak 4 gol serta dua assist dari 37 laga bersama Everton di seluruh gelaran. Catatan itu lebih baik saat bermain dengan team senior Juventus, yaitu delapan gol dari 21 pertandingan.

Pelatih PSG, Thomas Tuhel, memuji perubahan Kean. Pelatih dari Jerman itu akui bila masih selaku seorang pemain akan tidak mau jadi sebab bertemu dengan Kean.

“Kean mempunyai hati yang besar, ia memperlihatkan intensif. Ia tidak takut, ia berani. Ia lakukan apa yang dibutuhkan,” kata Tuhel seperti diambil dari le10sport

“Saya tidak mau jadi bek menantang ia sekarang ini, benar-benar susah untuk bermain menantang ia. Ini penting untuk kami sebab kami melewatkannya di saat-saat spesifik,” tambahnya.

Tuhel awalnya telah memperingkatkan khalayak untuk tidak mengharap lebih pada Kean. Faktanya sebab pemain dari Italia itu pernah melalui periode susah di Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *