Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Bulan Depan, Sabuk Juara Diperebutkan

Posted on

Peristiwa Mike Tyson Vs Roy Jones Jr semakin merapat. Partai itu tidak hanya bakal menjadi ekshibisi biasa di antara 2 legenda, dan juga menyertakan sabuk titel juara.
Tanding ini banyak dibahas, dan ditunggukan, mengingat jadi peristiwa kembalinya sang Leher Beton Mike Tyson ke atas ring sesudah 15 tahun pensiun.

Ya, Mike Tyson sudah tidak akan muda. Umurnya telah 54 tahun. Di partai itu kelak juga Tyson ‘cuma’ akan bertemu Roy Jones Jr yang umurnya juga 51 tahun serta melalui periode keemasannya. Tetapi reputasi mereka membuat partai ini selalu ditunggukan.

Tanding Mike Tyson Vs Roy Jones Jr sendiri gagasannya akan datang untuk 28 November 2020. Mundur dari jadwal awalnya untuk 12 September 2020.

Partai itu sebenarnya hanya dengan status ekshibisi. Tetapi sebab yang naik ring ialah 2 sosok hebat (untuk eranya) dibuatlah juga satu sabuk juara spesial yang bakal menjadi rebutan Mike Tyson serta Roy Jones Jr.

Seperti dikutip BoxingNews24, Sportbible, serta CBS, partai ekshibisi 8 ronde itu akan membuat Mike Tyson serta Roy Jones Jr merebutkan Frontline Battle Belt dari WBC. Sabuk spesial itu dibikin WBC sesuai dengan judul tanding ini: ‘Frontline Battle’.

Sabuk yang menjadi rebutan dalam tanding di Dignity Health Park, Carson, di bulan November itu

tidak hanya nampak memampang tulisan ‘WBC’, ‘Tyson Vs Jones’, serta sosok ke-2 petinju dan juga tulisan-tulisan ‘Black Lives Matter’.

Dijumpai juga jika untuk tanding Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, ke-2 petinju tidak disarankan

untuk baku hajar mati-matian apa lagi sampai membidik menang KO. Bahkan juga pertempuran memungkinkan akan disetop bila satu diantara ada yang terluka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *