Mike Tyson serta Roy Jones Jr Akur Sedih: Kami Bukan Wanita

Posted on

Mike Tyson serta Roy Jones Jr ialah 2 petinju hebat pada saat jayanya dahulu. Menjelang tanding naik ring dalam laga ekshibisi, ke-2 nya kompakan sedih serta memperjelas mereka bukan wanita.
Tanding Mike Tyson Vs Roy Jones Jr akan digelar untuk 28 November kedepan. Ini adalah partai ekshibisi, meskipun akan ada sabuk titel juara yang diperebutkan untuk menambahkan serunya.

Dengan posisinya selaku partai ekshibisi, plus umur Mike Tyson serta Roy Jones Jr yang sudah sama-sama ‘kepala lima’, cara mengantisipasi keselamatan juga sudah difungsikan.

 

 

Ke-2 petinju, salah satunya, dapat wanti-wanti supaya tak perlu punya niat menang KO. Bukan mustahil juga laga langsung disetop bila ada yang terluka.

Selain itu, walau Mike Tyson serta Roy Jones Jr kelak tidak bertinju gunakan headgear, mereka tetap bertanding dalam 8 ronde yang waktunya semasing 2 menit. Sisi berikut yang membuat ke-2 nya akur sedih.

“Tentunya,” jawab Tyson dalam konperensi jurnalis virtual yang dikutip Insider, saat ditanyakan apa dianya sedih akan bertanding dengan waktu 2 menit per ronde.

“Saya percaya mereka punyai alasan untuk melakukan. Wanita-lah yang bertanding sepanjang 2 menit. Tetapi ini bukanlah mengenai diriku, ada (faktor) amal dibalik laga ini! Saya hanya suka kami akan melakukan.”

 

 

Selaku catatan, partai tinju profesional putra terdiri dari 3 menit per ronde dalam 12 ronde untuk persaingan perebutan titel juara, serta 10, 8, 6, atau 4 ronde dalam partai non-gelar juara. Sesaat untuk tinju wanita, 1 rondenya jadi 2 menit.

“Saya benar-benar tidak suka! Tidak suka,” kata Roy Jones Jr, yang lebih keras mengatakan kekesalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *