Memphis Depay Target Pertama Ronald Koeman di Barcelona

Posted on

Manager baru Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan telah membuat daftar pemain yang dia kehendaki di scuad El Blaugrana musim depan. Dia ingin manajemen Barcelona mengambil pemain sayap Lyon, Memphis Depay. Beberapa waktu lalu, Koeman sah memegang untuk manager Barcelona. Dia gantikan figur Quique Setien yang dikeluarkan oleh manajemen Barca sesudah mereka dibantai 8-2 di Liga Champions.

Koeman dikabarkan akan merombak besar di scuad Barcelona. Dia ingin singkirkan beberapa pemain serta datangkan pemain bermutu ke Camp Nou. RAC 1 mengakui jika Koeman telah ajukan nama pertama untuk diambil Barca. Dia ialah pemain sayap Lyon, Memphis Depay.

Talenta Besar

Berdasar laporan itu, Koeman ingin mengambil Depay sebab ia paham si pemain sayap dapat bermanfaat untuk Barcelona. Dia memang 2 tahun paling akhir kerja dengan Depay di Tim nasional Belanda. Koeman disebutkan benar-benar menyenangi style bermain si pemain sayap.

Dia yakin Depay dapat memberi andil yang besar untuk Barcelona bila dia geser ke Camp Nou musim depan.

Harga Dapat dijangkau

Fakta lain kenapa Koeman inginkan Depay sebab harga yang cukup ekonomis. Barcelona tak perlu bayar mahal untuk mengambilnya. Pasalnya dia dapat ditebus di rata-rata angka 30 juta Euro saja.

Ini karena kontrak si pemain sayap di Lyon akan habis pada tahun 2021 serta dia tidak ingin perpanjang kontraknya di Les Gones.

Dapat Dibajak The Red Devil

Transfer Depay ke Barcelona ini mempunyai potensi ditikung oleh Manchester United. Pasalnya Setan Merah mempunyai klausul buyback untuk si pemain sayap, serta mereka harus juga diutamakan oleh Lyon.

(RAC 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *