Memphis Depay: Ke Barcelona di Januari

Posted on

 

Memphis Depay tidak jadi gabung Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Depay masih membuka peluang untuk pindah pada bursa bulan Januari nanti.
Depay jadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, berniat memboyong Depay dari Olympique Lyon ke Camp Nou.

Kepindahan Depay ke Barcelona pun terlihat sudah sangat dekat. Lyon sudah mengabarkan jika pemain asal Belanda itu telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Lyon bahkan membuka kesempatan bagi Barcelona untuk menyelesaikan transaksi, termasuk dengan memberikan discount harga. Klub Ligue 1 itu hanya meminta bayaran 25 juta euro untuk Depan.

Itu tak lepas dari situasi kontrak Depay. Kontrak mantan pemain PSV dan Manchester United itu akan segera habis pada Juni 2021.

Tapi. pada akhirnya tidak ada transfer yang terwujud. Gagal kesepakata transfer ke Barcelona itu membuat Depay kecewa.

Untuk saat sekarang, Depay akan konsentrasi penuh ke Lyon. Dengan kontraknya yang akan selesai pada tahun depan, pemain berusia 26 tahun itu membuka kesempatan untuk pindah ke Barcelona, dan juga klub-klub lain, di Januari nanti.

“Kita lihat saja nanti,” ujar Depay saat ditanya soal kemungkinan pindah ke Barcelona di masa depan, seperti dikutip Sport.

“Kite akan segera mendekati di bulan Januari. Kita harus memantau bagaimana situasinya. Bukannya saya pasti akan pindah, tapi mungkin akan ada beberapa klub yang mendekati saya segera.”

“Saya berusia 26 tahun dan hampir gratis, jadi kalian bisa memprediksi klub-klub akan tertarik kepada saya, kan?” kata Memphis Depay menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *