Mario Balotelli Sekarang Latihan di Club… Serie D

Posted on

Masih ingat Mario Balotelli? Sekarang, pemain dari Italia itu dengan status bebas club dan mengikut latihan bersama Franciacorta. Team semiprofesional Serie D.
Mario Balotelli dahulunya adalah salah satunya pemain sepak bola yang disebut berbakat. Berhasil menarik perhatian bersama Inter Milan, sampai berhasil meraih gelar Premier League dan Piala FA bersama Manchester City.

Balotelli yang saat ini berumur 30 tahun itu pernah bela banyak club seperti Inter Milan, Manchester City, AC Milan, Liverpool, OGC Nice, Marseille, sampai paling akhir di Brescia. Balotelli punyai 36 caps bersama Tim nasional Italia.

Sesudah kontraknya dengan Brescia habis pada musim panas Juli tempo hari, Mario Balotelli dengan status bebas club. Sampai persaingan musim 2020/2021 mulai, tidak ada club yang menimang-nimangnya.

Dikutip dari Sport Bible, Mario Balotelli sekarang jaga kesehatan badan dengan turut latihan bersama club asal Italia, Franciacorta. Ini ialah club semiporfesional yang bertanding di kelas ke-4 persaingan sepakbola Italia alias di Serie D!

 

 

Dijumpai, si direktur dari Franciacorta adalah kawan dekat Mario Balotelli. Pemain yang populer dengan selebrasi membuka jersey dan menggunakan kaos tertulis ‘Why Always Me?’ dibolehkan kapan pun latihan dengan Franciacorta.

Mario Balotelli pengin fisik dan staminanya terbangun, bila setiap saat ada club yang ingin menghubunginya. Balotelli juga pada kondisi bugar alias bebas dari luka.

Sepanjang meniti karier, Mario Balotelli terbanyak bermain di Inter Milan dengan keseluruhan performa 86 kali di semua persaingan. Terbanyak cetak gol, saat dianya perkuat OGC Nice (43 gol).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *