Madrid Lemah Menjelang El Clasico, Zidane Jadi Sulit Tidur?

Posted on

Real Madrid menuju El Clasico dengan seburuk-buruknya bekal. 2 kekalahan berturut-turut membuat tidur Zinedine Zidane tidak akan pulas.
Madrid menerima kekalahan saat melayani Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10/2020) pagi hari WIB di Matchday I Liga Champions. Los Blancos tampil jelek serta telah kecolongan 3 gol di babak petama.

Gol Tete, gol bunuh diri Raphael Varane, serta gol Manor Solomon membuat Madrid tertekan. Usaha untuk selamatkan laga di babak ke-2 hanya membuahkan 2 gol, semasing dari Cedera Modric serta Vinicius Junior.

Ini ialah kekalahan ke-2 Madrid sesudah dari Cadiz di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. 2 kekalahan berturut-turut jelas bukan tanda-tanda bagus menuju El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam kedepan.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane cuek dengan beberapa pendapat yang menyelimutinya beberapa hasil teamnya terakhir

Dia hanya ingin team selalu tenang serta konsentrasi mengubah keadaan.

“Saya tidak harus memberi respon apa saja. Kami akan menuju ke pertandingan hari Sabtu kelak di sore hari jam 4 serta kami akan siap-siap karena itu awalnya. Apakah yang dapat saya sebutkan mengenai pemikiran beberapa orang? Tidak ada,” katanya di website resmi club.

“Kita akan melihat. Untuk kami, penting untuk selalu tenang saat ini serta apa saja jawaban saya tidak positif. Ini malam yang jelek serta kami akan menggantinya,” tambah pelatih dari Prancis ini.

Tetapi bagaimanapun kekalahan berturut-turut mengganggu Zidane. Tidurnya tidak akan begitu nikmat dalam kurun waktu dekat ini, terutamanya mendekati El Clasico di akhir pekan.

“Ini kekalahan yang susah untuk diterima. Ini hari ialah hari jelek serta esok kami akan siap-siap untuk laga hari Sabtu serta konsentrasi ke pertandingan selanjutnya,” kata Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *