Madrid Bawa serta Semangat El Clasico ke Tempat Gladbach

Posted on

Real Madrid bertemu dengan Borussia Moenchengladbach dalam kelanjutan Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane minta anak asuhannya bawa semangat di El Clasico untuk laga ini.
Madrid tampil kompak waktu menaklukkan Barcelona 3-1 di LaLiga di akhir pekan kemarin. Di gelaran bertema El Clasico itu, Los Blancos hanya kalah tipis perebutan bola dengan 48 % berbanding 52 %.

Agresifnya Madrid mendobrak pertahanan Barcelona dapat nampak dari jumlah shooting yang dilepaskan. Ada 9 eksperimen yang ke arah gawang dari 15 usaha. Barcelona malah hanya dapat melepaskan 10 shooting dengan 4 yang ke gawang.

Kemenangannya pada Barcelona sekalian hentikan runtutan kekalahan Madrid. Team garapan Zidane awalnya kalah berturut-turut dari Cadiz di LaLiga serta Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Madrid seterusnya hadapi Gladbcahi Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB. Zidane pengin anak asuhannya tampil seperti waktu jalani laga penuh gengsi menantang Barcelona.

“Kami suka dengan yang kami lakukan di laga El Clasico serta kami selalu menjaga apakah yang kami lakukan di situ. Kami bermain baik selaku team sepanjang 90 menit serta esok kami sadar jika kami bermain menantang satu diantara musuh susah kami harus siap sejauh laga serta berusaha untuk mengulang seperti pertandingan akhir pekan lalu,” kata Zidane seperti diambil dari situs resmi club.

“Permainan yang kami lakukan di El Clasico ialah yang kami perlukan esok. Laga ini akan susah serta kami harus fokus dengan yang kami lakukan di lapangan,” tambahnya.

Zidane tidak menerangkan apa akan merotasi pemain menantang Gladbach. Pelatih dari Prancis seperti akan turunkan starter yang tidak berbeda jauh waktu menantang Barcelona.

“Kami sadar bawah musim ini benar-benar panjang serta kami memerlukan seluruh pemain. Saya terus menjelaskan hal tersebut serta saya tetap akan mengulangnya. Kami mempunyai masalah dengan pemain di pemain tengah kanan, tapi ada pemain yang lain dapat tempati status ini serta tidak ada masalah dalam hal tersebut,” Zidane memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *