Luis Garcia Mengulas Bakat Terbaik Freestyler Sepakbola di Indonesia

Posted on

Legenda Barcelona serta Atletico Madrid Luis Garcia memberi komentarnya tentang 10 video kemampuan paling baik yang diantar, dengan tiga video favoritnya yang sukses memenangi kaos LaLiga bertanda tangan lima legenda LaLiga.

OlahBola serta LaLiga dengan bangga memberitahukan jika serial video yang dinanti-nantikan berjudul “Berapa Jago Kamu?” saat ini dapat dilihat dengan cara privat di OlahBola.com. Pada video pertama ini tampilkan legenda LaLiga Luis Garcia yang membahas 10 video kemampuan sepakbola paling baik di Indonesia yang diantar oleh peserta pertandingan “Berapa Jago Kamu” lewat tagar Instagram OlahBola #OlahBolaxLuisGarcia dari tanggal 11 Juli sampai 24 Juli 2020.

“Saya benar-benar takjub dengan talenta mengagumkan yang berada di Indonesia. Telah jelas ini adalah ketetapan yang susah untuk pilih tiga juara paling baik dari 10 video yang masuk di set penilaian akhir, tapi saya pikirkan saya sudah membuat ketetapan yang pas keseluruhannya. Nantinya, saya pasti menyenangi peluang untuk membahas semakin banyak lagi pemain sepak bola paling baik Indonesia!” tutur Juara Liga Champions, Barcelona serta simbol Atletico Madrid Luis Garcia.

Informasi Juara

Sesudah mengevaluasi 10 video paling baik yang masuk di set penilaian akhir, legenda LaLiga Luis Garcia pilih tiga juara, yakni:

  1. @malikababil1198
  2. @Abdi_Abadi_46
  3. @raihanraif_

Ke-3 juara itu akan memperoleh kaos LaLiga privat yang diberi tanda tangan oleh beberapa legenda LaLiga termasuk juga Luis Garcia, Diego Forlan, Fernando Morientes, Julio Baptista serta Milinko Pantic.

Untuk tujuh video dipilih yang lain yang sukses capai set final, akan terima merchandise privat LaLiga, termasuk juga jersey asli LaLiga serta bola laga sah LaLiga. Ke-7 peserta

itu ialah seperti berikut:

  1. @adyrikudo
  2. @diego_9_aslan
  3. @fen7fs
  4. @gerald_yusuf
  5. @maulana.fs30
  6. @zeinfreestyle
  7. @zola_zoff

(La Liga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *