Liverpool Siap-siap Rombak Parkir Bis di Piala Liga Inggris

Posted on

Liverpool menantang team seksi 3 Liga Inggris, Lincoln City, di set ke-3 Piala Liga Inggris. The Reds siap-siap menantang team yang bermain bertahan.
Lincoln versus Liverpool berjalan di Stadion Sincil Bank, Jumat (25/9/2020) jam 2.00 WIB. Sang Merah menyaratkan untuk kirim pemain muda di pertandingan itu.

Jalannya Lincoln versus Liverpool ditayangkan di Mola TV. Beberapa aksi team bimbingan Juergen Klopp dapat dilihat

Walau menantang team League One, Liverpool masih siaga. Asisten manager Liverpool, Pepijn Lijnders, telah memperhatikan kemampuan team musuh. Serbuan balik disebutkan jadi kemampuan team musuh.

“Saya telah menjelaskan tahun kemarin, di pertandingan ini jadi peristiwa hebat dimana anda dapat memadukan pengalaman dengan bakat, yang dapat menyebabkan keduanya bertambah lebih kuat: semangat dari beberapa pemain muda, efek pemain muda, keberaniannya,” kata Pepijn Lijnders di situs Liverpool.

“Yang kami perlukan pada pertandingan esok sebab kami akan menantang team yang akan bertahan dalam, yang siap lakukan serbuan balik, memiliki kecepatan di sayap, serta pemain berteknik disamping sayap. Tetapi, bersiap-siaplah untuk permainan serbuan balik yang bagus; mereka telah cetak 5 gol, untuk contoh, dari serbuan balik pada musim ini,”” katanya memberikan tambahan.

Di set pertama serta ke-2 Piala Liga Inggris, Lincoln dapat mencetak kemenangan atas sama-sama League One serta team League Two. Lincoln menang 2-1 atas Crewe Alexandra, lantas menang mutlak 5-0 atas team seksi 4, Bradford City. Patut Liverpool siaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *