Liverpool Resmikan Perekrutan Kostas Tsimikas

Posted on

Raksasa Premier League, Liverpool pada akhirnya sah menyelesaikan proses penerimaan bek kiri Kostas Tsimikas dari club Yunani, Olympiakos.

Isu minat Liverpool pada Tsimikas muncul semenjak kemarin, khususnya sesudah pendekatan mereka pada bek Norwich City, Jamal Lewis menjumpai ketidakberhasilan.

Sekarang melalui situs sah mereka, Liverpool mengatakan jika Tsimikas sah diikat dengan kontrak berdurasi periode panjang yang dipercayai semasa lima tahun.

Walau tidak disebut dengan cara detil, namun media-media Inggris menyebutkan jika Liverpool harus keluarkan uang sejumlah 13 juta euro untuk mengambil Tsimikas.

Keceriaan Kostas Tsimikas

Tsimikas juga tidak dapat sembunyikan kebahagiaan dianya selesai sah jadi pemain Liverpool. Dia juga percaya dapat memberi yang paling baik buat The Reds.

“Saya benar-benar suka, saya benar-benar bangga ada di sini. Buat saya, ini ialah club paling besar di dunia. Sebuah kehormatan dapat ada di sini serta saya akan memberi yang paling baik,” tutur Tsimikas.

“Saya benar-benar senang liga di sini [Premier League]. Saya melihatnya di TV serta adalah mimpi semenjak kecil untuk dapat bermain di liga ini,” paparnya.

Keyakinan Diri Kostas Tsimikas

Di Liverpool, Tsimikas akan berseragam dengan nomor punggung 21 serta akan jadi pesaing oke buat bek kiri penting sekarang ini, Andy Robertson.

“Dengan usaha keras serta konsentrasi pada apakah yang saya kerjakan serta apakah yang diharapkan pelatih, serta tiap hari berlatih dengan giat, saya dapat ada di level paling tinggi,” papar Tsimikas.

“Saya ingin capai sasaran kami, yaitu memenangkan liga lagi serta memenangkan Liga Champions,” tegasnya.

Sumber: Liverpool FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *