Link Live Streaming Man City Vs Newcastle

Posted on

 

Manchester City melayani Newcastle United pada laga Boxing Day Liga Inggris akhir pekan ini. Berikut link streaming langsung kompetisinya.
Tanding Man City vs Newcastle direncanakan berjalan di Etihad Stadium, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB. The Citizens harus kehilangan Gabriel Jesus dan Kyle Walker yang mangkir karena terkena COVID-19.

Mangkirnya Jesus membuat Man City sekarang tinggal memercayakan Sergio Aguero selaku striker murni. Club asal Manchester itu walau sebenarnya sedang perlu juru gebrak buat menambahkan beberapa pundi golnya di liga musim ini.

Man City terdaftar baru mengepak 19 gol dari 13 pertandingan yang telah ditempuh. Jumlah itu adalah yang sedikitnya antara team-team penghuni sepuluh besar klasemen Liga Inggris Yowinjoker .

Walau begitu, Manchester City menyambut laga melawan Newcastle United kesempatan ini dengan keyakinan diri tinggi. Pada pertandingan tengah pekan lalu, The Sky Blues menang 4-1 atas Arsenal di Piala Liga Inggris dan pastikan tempat di babak empat besar.

Baca juga : Juventus Dibuat malu Fiorentina, Ronaldo Kirim Pesan Penyemangat

Hasil kurang memberikan kepuasan malah dicapai Newcastle yang perlu tersisih di babak perempat-final Piala Liga Inggris. The Toons secara mengagetkan dibuat malu team Seksi Championship, Brentford, dengan score 0-1.

Newcastle belum juga meraih kemenangan di Premier League dalam dua laga paling akhir mereka. Tim bimbingan Steve Bruce itu ditahan seimbang 1-1 oleh Fulham di St. James Park pekan lalu, dan roboh 2-5 di basis Leeds United.

Pertandingan Manchester City menantang Newcastle United ditayangkan langsung Mola TV start pukul 3.00 WIB. Laga itu bisa dilihat dengan mengeklik link ini.

Manchester City vs Newcastle United

Etihad Stadium

Minggu (27/12) jam 3.00 WIB

Baca juga : Manchester United Goda David Alaba dengan Upah Begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *