Lihatlah Edinson Cavani seperti Henrik Larsson di MU Dahulu

Posted on

 

Penerimaan Edinson Cavani bukan jalan keluar periode panjang buat Manchester United. Dia ialah ketetapan yang sama juga dengan saat MU mengambil Henrik Larsson di 2007.
Cavani diambil MU dengan cara gratis selesai dilepaskan Paris Saint-Germain akhir musim kemarin. Striker 33 tahun itu dikontrak semasa setahun.

Melihat umurnya, Cavani jelas tidak lagi di pucuk performnya. Tetapi pemain dari Uruguay itu dipercaya dapat memberi nilai plus untuk ‘Setan Merah’, terutamanya bagi beberapa striker.

Sisa bek MU Rio Ferdinand lihat Cavani dapat memberi transfer pengetahuan ke beberapa striker MU yang muda. Anthony Martial baru 24 tahun, sesaat Marcus Rashford berusia 22 tahun, serta Mason Greenwood berumur 19 tahun.

Cavani punyai pengalaman tujuh musim di Liga Italia serta tujuh tahun yang lain di Liga Prancis

Dia buat 104 gol dari 138 performa di semua tempat bersama Napoli, lantas mencatatkan 200 gol dari 301 laga di PSG.

Buat Ferdinand, kedatangan Cavani seperti dengan penerimaan Henrik Larsson pada 2007 lampau. Saat itu striker legendaris Swedia itu dipinjam semasa 1,5 bulan serta efeknya ke team dalam soal semangat kerja serta profesionalisme dipuji Sir Alex Ferguson.

Larsson saat itu diplot untuk pembimbing untuk Wayne Rooney serta Cristiano Ronaldo yang kira-kira baru berumur 22 tahun. Dengan cara spesial, Ferguson ungkap jika gerakan, kesadaran akan ruangan, serta penuntasan akhir Larsson jadi contoh untuk barisan striker.

“Apa ia jalan keluar periode panjang? Tidak, ia bukan itu. Tetapi saya dahulu bermain di team yang datangkan Henrik Larsson. Anda bertanya saja striker seperti Wayne Rooney apa ia mendatangkan nilai lebih ke tim? Jawabannya: Ya,” kata Ferdinand dalam kanal Youtube FIVE, seperti diambil Metro.

“Jika Cavani dapat memberi dampak itu ke barisan pemain ini, karena itu ini benar-benar bermanfaat. Dengar ya, ia ialah pemain teratas. Ia eksper, dapat cetak beberapa gol, ia ialah seorang yang bisa menjadi nilai baik untuk club,” paparnya.

Henrik Larsson tampil 13 kali di semua tempat untuk MU, cetak 3 gol. MU pernah merayunya untuk bertahan semakin lama, tetapi Larsson terlanjur janji untuk kembali pada Helsingborg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *