Klopp: Persaingan Gelar Musim Ini Bukan Hanya Liverpool serta Man City

Posted on

Persaingan Liga Inggris musim ini dipercaya cuman antara Liverpool serta Manchester City. Tetapi, Juergen Klopp yakin bakal ada lebih banyak team yang terjebak.
Liverpool serta City adalah dua club yang berkompetisi ketat semenjak dua musim paling akhir. The Citizens tampil jadi juara pada 2018-19 dengan keunggulan satu point dari pesaingnya itu, selanjutnya Liverpool giliran merampas mahkota juara satu musim selanjutnya melalui perform menguasai.

Stabilitas the Reds bersambung pada awal musim ini habis tempati urutan ke-2 klasemen sesaat dengan pencapaian 16 point, unggul lima point dari City (12), yang mempunyai satu laga lebih sedikit. Liverpool bahkan juga dapat menempati singgasana seandainya tidak kalah atas City dalam kunjungan ke Stadion Etihad

Walau begitu, team-team jenis Chelsea serta Tottenham Hotspur bahkan juga Leicester City mulai tunjukkan kemampuan. The Blues menempati di urutan ke-3 dengan perolehan 15 point dari 8 laga, dituruti Leicester dengan angka sama dan Spurs di urutan ke-5 dengan pencapaian 14 point.

“Ya, sama seperti yang sudah-sudah,” jawab Klopp ke Sky Sports sesudah ditanyakan apa persaingan Premier League musim ini akan menyertakan lebih dari 2 team. “Sampai jumlah point spesifik, pada musim kemarin untuk waktu lama minimal kompetisinya menyertakan tiga club, itu terang. Saya tidak terkejut.”

Klopp: Persaingan Gelar Musim Ini Bukan Hanya Liverpool serta Man City

“Tidak ada agunan, dapatkah siapa saja memikirkan jika virus itu dapat hentikan penjuru dunia

dalam seminggu serta dapat melakukan dalam delapan atau sembilan bulan? Sepakbola sama, Anda tidak punyai agunan. Saya anggap bukan hanya mengenai kami satu dari 2 team,

aku pikirkan mengenai satu team yang perlu lakukan beberapa hal untuk berhasil dan kita akan menyaksikan ke mana arahnya,” lanjut manager Liverpool itu.

“Saya tidak terpikat dengan yang beberapa orang pikir mengenai kami dalam hubungannya apa kami satu dari dua team paling atas atau salah satu

, atau satu dari 3 atau empat, itu tidak penting saat Anda mempersiapkan satu pertandingan. Itu pekerjaan yang perlu saya lakukan, saya harus mempersiapkan team untuk banyak pertandingan serta yang selanjutnya ialah pertandingan yang berat.”

“Jika kita menyaksikan ke belakang di 2 tahun awalnya, itu ialah saat-saat impresif untuk ke-2 team. City menang sekali [Premier League] serta kami menang. Kami memenangkan Liga Champions, City memenangkan Piala FA. Bukan bermakna pada musim ini kami punyai ticket untuk melakukan, kembali tiap club punyai peluang itu,” simpul Juergen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *