Klopp: Chelsea Favorite Juara Premier League

Posted on

 

Chelsea melanjutkan pergerakan baiknya habis memukul Leeds United. Manager Liverpool Juergen Klopp yakini Chelsea pantas diunggulkan selaku juara liga musim ini.
The Blues menuai kemenangan 3-1 atas team promo itu di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Habis ketinggalan lebih dulu lewat gol Patrick Bamford, Chelsea comeback dengan membuat 3 gol balasan dari Olivier Giroud, Kurt Zouma, dan Christian Pulisic.

Dengan hasil itu, Chelsea tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir kalinya terhitung kantongi lima kemenangan. Team London Barat itu tampil stabil sesudah cuman sekali menang di lima laga pertama kalinya.

Tiga tambahan point dari Leeds meningkatkan sang Biru ke pucuk klasemen sesaat dengan 22 point. Chelsea unggul satu point dari juara bertahan Liverpool dan Tottenham Hotspur di tiga besar, yang akan berlaga malam hari ini.

Baca juga : Tottenham Vs Arsenal: Kane-Son On Fire, Ini Kata Arteta

Sebelumnya, Liverpool digadangkan cuman akan disaingi Manchester City dalam pemburuan gelar Premier League musim ini. Tetapi, Klopp yakin Chelsea perlu diakui juga.

Simak juga: Lampard Pengin Lebih Lama di Chelsea
“Jika saya melihat beberapa laga sepakbola sekarang ini, selanjutnya Chelsea, untuk saya seperti terlihat favorite,” papar Klopp di Sky Sports. “Mereka mempunyai tim paling besar, beberapa pemain luar biasa yang sedang main baik sekali sesudah start yang terganggu.”

“Mereka mempunyai kesempatan-peluang yang mengagumkan untuk berbeda di beberapa pertandingan dan membuat beberapa perombakan dari 1 pertandingan ke pertandingan. Jadi ya, demikianlah.”

“Saya tidak berasa kami memburu siapa saja sekarang ini atau siapa saja memburu kami. Benar ada desakan buat kami, tetapi ini mengenai berapa besar Anda pikirkan mengenai desakan itu,” tambah Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *