Kemenangan 6-1 atas MU Buat Tottenham Semakin Percaya diri

Posted on

Tottenham Hotspur menang besar atas Manchester United sebelumnya interval internasional. Hasil itu mengangkat rasa optimis Tottenham untuk jalani musim ini.
Tottenham menghajar MU di Old Trafford di kelanjutan Premier League 2 minggu kemarin. Walau pernah kecolongan terlebih dahulu, Tottenham balik menggulirkan 1/2 lusin gol untuk mencatatkan kemenangan 6-1.

Lucas Moura ungkap jika beberapa pemain Tottenham tidak menyangka dapat meraih kemenangan dengan score besar atas MU di Old Trafford. Tetapi, ia menyebutkan kemenangan itu memberikan teamnya rasa optimis yang baru.

“Kami terus yakin, tetapi susah untuk memikirkan menang 6-1 musuh Manchester United di Old Trafford,” tutur Lucas Moura seperti dikutip Evening Standar.

“Tidak sempat gampang berlaga di situ serta rasa-rasanya terus beda jika meraih kemenangan di pertandingan semacam itu menantang team besar. Itu memberikan kami motivasi baru, rasa optimis baru, serta itu penting untuk jalani musim.”

Hasil menantang MU itu jadi penutup manis dari rangkaian laga yang perlu dimainkan Tottenham di 3 pertandingan tidak sama

Team instruksi Jose Mourinho itu harus jalani 8 laga dalam 22 hari di Liga Europa, Piala Liga Inggris, serta Premier League.

“Waktu itu ialah bulan yang berat untuk kami, tetapi kami kerja dengan benar-benar baik. Penting akhiri serangkaian laga itu dengan terhebat serta laga paling akhir mengagumkan,” lanjut Lucas Moura.

“Jika hasilnya beda, saya dapat pikirkan akan semacam apa minggu ini serta sampai beberapa pemain tim nasional kembali lagi… benar-benar susah.”

“Saat ini kami harus mengawali bulan baru secara sama, dengan semangat juang yang serupa. Saya benar-benar positif. Saya anggap kami membuat tim yang paling kuat serta kami dapat mengimpikan suatu hal yang besar musim ini, itu sasaran kami,” tuturnya.

Selesai interval internasional, Tottenham Hotspur akan melayani West Ham United di kelanjutan Premier League, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *