Keluarga Kobe Bryant Sampaikan Merk Dagang Baru

Posted on

 

Almarhum Kobe Bryant mempunyai tempat tertentu di hati fansnya. Legenda Los Angeles Lakers itu telah memahat banyak prestasi yang meletakkannya antara pemain NBA terbaik selama hidup. Untuk menyimpan dan kenang kembali Kobe Bryant, keluarganya membuat Kobe Bryant, LCC. Ini ialah substansi yang dibuat untuk mengurus semua asset yang terkait dengan Kobe Bryant.

Di bulan Juni 2020 lalu, Kobe Bryant, LCC, ajukan hak paten atas simbol yang berisi tanda-tangan Kobe Bryant, nomor 8 serta 24, dan nama “Kobe Bryant” sendiri. Hak paten itu dipakai untuk beberapa usaha yang terkait dengan baju serta program tv. Perusahaan itu ajukan permintaan merk dagang untuk simbol emas dengan kalimat”Hall of Fame Class of 2020″ yang melingkari huruf “M”, selaku representasi Mamba. Simbol itu akan dipakai untuk memorabilia Kobe Bryant seperti bola basket, mainan, kartu basket, serta banyak.

josh Gerben dari Gerben Law Firm, mengupload info baru berkenaan Kobe Bryant, LCC, di account twitter pribadinya. Ada 4 merk dagang baru yang didaftarkan yakni Lil’ Mambas, Lady Mambas, Mamba League, serta Mamba. Menurut Gerben, 4 merk tambahan itu dapat dipakai untuk usaha baju, liga olahraga, sampai sarana olahraga.

Selama ini, belumlah ada penyataan resmi dari pihak keluarga dengan 4 tambahan merk dagang itu.

Tapi jika disaksikan dari perjalanan hidup Kobe Bryant, dianya benar-benar terjebak aktif dalam aktivitas basket umur muda. Terutamanya terkait dengan putrinya, Gianna Bryant, yang turut jadi korban kecelakaan helikopter. Kelihatannya merk itu didaftarkan sebab pihak keluarga pengin membuat liga basket umur muda untuk kenang kembali Kobe serta Gianna.

Reputasi Kobe Bryant masih kuat walau dianya telah tanpa. Jadi nama serta logonya akan laris di pasar. Saat itu, memorabilia mengenai Kobe Bryant jadi bahan buruan kolektor. Lakers membuat Playoff NBA 2020 membuat Kobe Bryant selaku motivasi untuk memperoleh titel juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *