Juventus Vs Barcelona: Bianconeri Harus All Out

Posted on

Juan Cuadrado tidak cemas dengan awalnya musim Juventus yang lamban. Menantang Barcelona, Sang Nyonya Tua harus keluarkan semuanya kekuatan.
Juventus melayani Barcelona di Allianz Stadium dalam matchday ke-2 Group G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team sama meraih kemenangannya pada laga pertama kalinya di panggung Eropa musim ini.

Juventus menang 2-0 di tempat Shakhtar Donetsk serta Barcelona melumat Ferencvaros 5-1 di Camp Nou. Tetapi, Bianconeri barusan bermain seri 1-1 di Liga Italia waktu melayani Hellas Verona serta Blaugrana kalah 1-3 di kandang menantang Real Madrid untuk gelaran LaLiga.

“Ini bisa menjadi pertandingan yang cantik menantang musuh yang luar biasa. Kami harus memperlihatkan kemampuan Juventus yang sebetulnya,” kata pemain sayap Juventus, Cuadrado, ke Sky Sport.

“Menantang team semacam ini, kami terus keluarkan suatu hal yang lebih, kami akan menyiapkan pertandingan dengan determinasi serta kemauan untuk menang,” tambahnya.

“Kami harus ingat jika kami ialah profesional. Kita harus keluarkan semua sampai akhir,” Cuadrado memperjelas.

Juventus telah jalani 5 pertandingan di Liga Italia. 4 salah satunya dilewati dengan berlaga serta 1 mendapatkan kemenangan sesudah Napoli tidak tiba ke Turin.

Ada 3 pertandingan yang usai seimbang, yaitu menantang AS Roma, Crotone, serta Verona. Kemenangan menantang Sampdoria diperoleh untuk pertandingan pekan pertama kali.

Team garapan Andrea Pirlo itu juga duduk di urutan ke-5 dengan 9 point. Ketinggalan 3 angka dari Milan di urutan kesatu dengan lewat 4 laga.

“Dibanding dengan beberapa musim paling akhir, start ini cukup lamban. Tetapi, kami belum juga pernah kalah. Saya ingat saat kami dulu mengawali dengan jelek, tapi sukses bangun serta meraih hasil yang baik,” pemain dari Kolombia itu mengutarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *