Juventus Segera Resmikan Rekrutan Keduanya di Musim Panas Ini

Posted on

Juventus selekasnya memperoleh pemain baru di bursa transfer panas musim ini. Ia ialah Weston McKennie, yang sekarang ini menguatkan club Bundesliga, Schalke 04. McKennie adalah pemain dari Amerika Serikat yang bekerja di bidang tengah. Dia diketahui untuk pemain tengah bertenaga yang mempunyai pekerjaan untuk penghancur permainan musuh.

Dari penilaian Whoscored, kemampuan penting McKennie ialah andilnya pada pertahanan. Dia mempunyai atribut yang perlu untuk melakukan pekerjaan, seperti keunggulan dalam tanding udara dan kemahiran memangkas arah bola.

Serta, walau umurnya masih termasuk muda, McKennie dapat memperoleh keyakinan dari Schalke 04 menjadi salah satunya pemain inti. Dia mencatat 32 kali performa di semua pertandingan musim 2019/20 kemarin.

Selekasnya Menyelesaikan Transfer McKennie

Berdasar beberapa laporan, diketahui jika McKennie sudah mengundang perhatian banyak club di semua pelosok Eropa. Diantaranya ialah si juara Premier League 2019/20, Liverpool.

Tetapi di luar sangkaan, McKennie malah pilih masuk dengan Juventus. Sky Sport Italia mengakui jika McKennie akan jadi pemain dengan posisi utang semasa satu musim. Club bimbingan Andrea Pirlo itu harus mengambil kantong sebesar tiga juta euro untuk kompensasi utang. Disamping itu, Bianconeri memberikan pilihan pembelian dengan nilai 18 juta euro yang dapat diaktifkan pada musim panas tahun kedepan.

Perekrutan Ke-2 Juventus

Dapat disebutkan jika McKennie diambil untuk alternatif Blaise Matuidi yang pergi dengan gratis beberapa minggu kemarin. Pemain tengah berkebangsaan Prancis itu putuskan geser ke Amerika Serikat buat masuk dengan Inter Miami.

McKennie bisa menjadi perekrutan ke-2 Juventus pada panas musim ini. Awalnya, mereka telah memperoleh tanda-tangan pemain tengah kreatif berdarah Brasil, Arthur Melo, yang diambil dari Barcelona.

Juventus harus mengikhlaskan Miralem Pjanic dan beberapa uang untuk ongkos kompensasi kehadiran Arthur. Pemain berumur 23 tahun itu telah nampak dalam session latihan pertama club untuk hadapi musim 2020/21 belakangan ini.

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *