Juventus Dibuat malu Fiorentina, Ronaldo Kirim Pesan Penyemangat

Posted on

 

Cristiano Ronaldo membuka suara masalah kekalahan mutlak Juventus dari Fiorentina. Ia mengharap kekalahan itu menjadi pelecut untuk Juventus supaya lebih kuat.
Juventus tutup tahun 2020 dengan kekalahan malu-maluin dari Fiorentina. Bermain di kandang sendiri di Allianz Stadium dalam kelanjutan Liga Italia, Rabu (23/12/2020) pagi hari WIB, Bianconeri kalah dari score 0-3.

Juventus telah ketinggalan sesudah Duan Vlahovic cetak gol di menit ke-3 . Dalam status ketinggalan, tuan-rumah selanjutnya malah harus kehilangan Juan Cuadrado yang bisa kartu merah.

Kalah jumlah pemain, Juventus semakin tenggelam di babak ke-2 . Gol bunuh diri Alex Sandro dan gol Martin Caceres mengunci kemenangan untuk Fiorentina.

ni jadi kekalahan pertama Juventus di Liga Italia 2020/2021. Hasil itu sekalian adalah kekalahan terjelek yang pernah dirasakan La Vecchia Signora di Liga Italia di Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo mengaku perform Juventus buruk waktu ditaklukkan Fiorentina.

Baca juga : Manchester United Goda David Alaba dengan Upah Begini

Bintang dari Portugal itu mengatakan supaya Juventus berbenah dan bangun habis interval musim dingin

“Tempo hari, dengan perform buruk dan hasil yang tidak dapat diterima, kami tutup jadwal pertandigan pada tahun 2020, tahun istimewa dalam bermacam hal. Stadion yang kosong, prosedur COVID, beberapa laga yang terlambat, penundaan yang lama, dan jadwal yang paling padat,” Ronaldo menulis di account Instagram-nya.

“Tetapi ini bukanlah alasan buat apa juga. Kami ketahui jika kami harus memberikan lebih supaya main lebih baik dan menang lebih stabil. Kami ialah Juventus! Dan kami terang tidak dapat terima selain kegemerlapan di lapangan!”

“Saya berharap interval singkat ini menolong kami untuk bangun lebih kuat dan lebih solid, sebab musim masih panjang dan selanjutnya kami yakin jika kami akan, satu kali lagi, rayakan bersama beberapa tifosi.”

“Percayalah ke kami, yakin ke team kami seperti kami yakin ke kalian, dan kami akan sukses! Fino Alla Fine!”

Karena kekalahannya dengan Fiorentina, Juventus yang berada di rangking ke-4 klasemen Liga Italia dengan 24 point sekarang ketinggalan tujuh angka dari AC Milan yang berada di pucuk. Team instruksi Andrea Pirlo itu akan kembali lagi berlaga menantang Udinese pada Senin (4/1/2021).

Baca juga : Ludah Marcus Thuram Berbuah Ancaman Larangan Tanding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *