Junjung Neymar serta Messi, Dani Alves Serang Barcelona masalah Suarez

Posted on

Lionel Messi mengomentari Barcelona berkaitan perlakuan pada Luis Suarez. Sesudah Neymar, Dani Alves turut memberikan dukungan pengakuan Messi.
Barcelona jual Luis Suarez ke Atletico Madrid di bursa transfer panas musim ini. Blaugrana cuman melepasnya dengan ongkos 6 juta euro dari klausul-klausul bonus.

Oleh pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, Suarez memang tidak lagi masuk gagasan permainan. Tetapi langkah manajemen melepas striker asal Uruguay itu telah mengundang kritikan.

Suarez yang menjadi jagoan semasa enam musim paling akhir, jadi rekanan terbaik untuk Messi, ditendang demikian saja serta pernah dibuat terkatung-katung. Barcelona pernah coba jual Suarez ke Juventus, tetapi gagal sebab kepentingan paspor.

Kepentingan paspor itu juga yang membuat Suarez terkena permasalahan hukum sebab dipandang ada manipulasi dalam tes yang dilaluinya. Sesudah transfer ke Juventus gagal, Suarez dihampiri Atletico Madrid, tetapi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu disangka awalannya tidak ingin melepasnya kesana.

Serangkaian ketetapan serta cara yang diambil Barcelona berkaitan Suarez telah buat Messi marah.

“Kamu memiliki hak pergi secara wajar untuk seorang sepertimu: salah satunya pemain penting dalam riwayat club, meraih beberapa hal penting baik dengan club atau dengan cara individu. Serta bukan ditendang sama seperti yang mereka lakukan padamu,” catat Messi dalam salam perpisahannya dengan Suarez di sosial media.

“Tetapi sebenarnya, di titik ini tidak lagi ada yang mengagetkan untuk saya,” papar Messi.

Dani Alves ikut menimpali tanggapan itu, menyaratkan suport pada kritikan yang dilemparkan Messi. Bek yang bela Barcelona semasa delapan tahun itu memperjelas hal ini bukan suatu hal yang baru.

“Sayangnya, ini ialah kebenaran yang telah kita kenali lama. Ini makin terverifikasi tiap tahunnya,” tulisnya.

“Ini bukanlah masalah kalah dan menang, kita benar-benar tahu itu, ini masalah tertarik, serta mereka tidak paham itu,” pungkas pemain dari Brasil itu.

Awalnya, mantan rekanan Messi serta Suarez yang sekarang bermain di Paris Saint-Germain, Neymar, memberi komentar. Pemain paling mahal di dunia itu ‘kagum’ dengan Barcelona mendepak Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *