Jangan Lupa, Keluh kesah Klopp Berawal dari Solskjaer

Posted on

 

Juergen Klopp disorot sebab kebanyakan menyalahkan scheduling Liga Inggris. Tetapi pembicaraan masalah scheduling berawal dari Ole Gunnar Solskjaer.
Klopp berkali-kali menyalahkan kurang kuatnya pelindungan pada pemain, mengarah pada scheduling dan ketentuan yang di rasa tidak cocok. Dia telah mengutarakan kemauannya supaya penggantian lima pemain diaplikasikan kembali di Inggris.

Penglihatan ini disokong oleh manajer-manajer lain seperti Pep Guardiola dan Frank Lampard. Hal yang lain disorot Klopp ialah jadwal kick-off Sabtu jam 12.30 siang waktu di tempat.

Buat Liverpool dan team-team Inggris yang bermain di arena Eropa, jadwal itu dikatakannya konyol. Pembicaraan masalah jadwal jam makan siang hari ini awalannya berawal dari kritikan Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Karena MU sempat harus langsung berlaga pada Sabtu siang, sesaat team baru kembali pada Inggris pada Kamis pagi habis partai Liga Champions. Oleh karenanya, mantan bek Liverpool Jamie Carragher yakin Juergen Klopp tidak hanya sedang bela kebutuhan teamnya.

Juergen Klopp cuman berlaku jujur berkaitan kesusahan yang dirasakan beberapa team

“Bagaimana dapat ini disebutkan musim yang normal? Ada COVID di mana saja. Anda berbicara masalah beberapa pemain interval sepanjang tiga bulan, tetapi waktu itu tidak ada yang mengetahui kapan musim akan diawali kembali. Beberapa pemain pun tidak liburan, mereka latihan,” kata Jamie Carragher diambil Sky Sports.

“Silahkan kita tidak lupa pembicaraan ini diawali oleh Ole Gunnar Solskjaer, sesudah bermain di Istanbul di hari Rabu dan main di Everton pada Sabtu jam makan siang. Ia tampil dan ngomong ‘saya rasa kewenangan pengin kami gagal’.”

“Saya menyaksikannya dan memikir, tidak, saya tidak sepakat. Kita bekerja di TV dan kita pahami slot jadwal dan ke mana orang harus pergi. Saya berlaku yang serupa pada Juergen dan kick-off jam 12.30. Seluruh orang pengin Liverpool dan Manchester United tampil.”

“Juergen Klopp berpendapat untuk Solskjaer. Anda berbicara seakan-akan Liverpool tidak punyai alasan atau alasan lain atau mereka tidak memiliki hak menyambat. Saya pikir Manager Liverpool berlaku jujur dan tidak hanya pikirkan masalah Liverpool. Saya benar-benar percaya itu,” tambah pria yang sekarang jadi riset itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *