Jadwal Premier League 2020/21 Bocor, Manchester United Bertemu Arsenal di Pekan Pembuka

Posted on

Agenda pertandingan Premier League untuk musim 2020/21 belum dipublikasikan dengan cara sah. Tetapi menurut bocorannya, minggu pembuka akan dihiasi oleh tanding dua club raksasa Inggris, Manchester United menantang Arsenal.

Sebab epidemi, penjadwalan semesta sepakbola Eropa alami perkembangan. Premier League musim 2019/20 baru dapat ditutup pada bulan Juli lalu, serta akan balik lagi ke hadapan pencinta sepakbola pada September.

Pertandingan Eropa sendiri, seperti Liga Champions serta Liga Europa, belum usai. Manchester United jadi salah satu wakil dari Inggris yang masih ada serta akan jalani partai semi-final menantang Sevilla, Senin (17/8/2020) dini hari kelak.

Bila menang, karena itu Manchester United akan jalani pertandingan final yang gagasannya akan diadakan pada tanggal 21 Agustus 2020 akan datang. Atau tiga minggu sebelum Premier League 2020/21 diadakan.

Manchester United Berjumpa Arsenal

Walau telah ada tanggal tentu masalah kapan Premier League akan kembali lagi berguling, tetapi FA belum meluncurkan agenda pertandingan untuk satu musim. Agenda itu gagasannya akan dipublikasikan pada Jumat minggu kedepan.

Tetapi Fantasy Premier League dengan cara tidak menyengaja mengungkapkan agenda pertandingan. Untuk info, Fantasy Premier League adalah permainan sah yang dimana pemakainya akan menempatkan pemain dalam skema spesifik buat memperoleh point.

Untuk menolong pemakai membuat ketetapan, permainan ini sediakan info penting. Diantaranya pertandingan yang akan dijalani oleh pemain itu. Dari sini, agenda pertandingan Premier League bocor.

Menurut bocoran dari permainan itu, diketahui jika minggu pertama Premier League 2020/21 akan dihiasi oleh big match. Manchester United disandingkan dengan Arsenal.

Agenda Yang lain

Si juara bertahan, Liverpool, diketahui akan bertamu ke tempat West Ham. Sesaat Manchester City akan melayani Crystal Palace di tempat kebanggaannya, Etihad Fase.

Timo Werner serta Hakim Ziyech berkesempatan untuk memainkan kiprahnya bersama-sama Chelsea di Stamford Bridge hadapi Southampton. Sedang team bimbingan Jose Mourinho, yaitu Tottenham, akan berjumpa Aston Villa.

Team promo, Leeds United, diketahui akan melayani Newcastle. Lalu pertandingan yang lain yang diketahui ialah West Brom menantang Burnley, Fulham bertamu ke tempat Everton, Brighton versus Sheffield United dan Wolves versus Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *