Jadi Duri dalam Daging, Arsenal Berencana Tendang Mesut Ozil ke Fenerbahce

Posted on

Mesut Ozil selekasnya diusir Arsenal panas musim ini. Mereka punya niat buang pemain striker tengah asal Jerman itu ke club Turki, Fenerbahce, dengan posisi utang.

Pemain berumur 31 tahun ini belum bermain satu menit untuk The Gunners mulai sejak bergulirnya Premier League selesai mati suri dampak epidemi corona.

Hal tersebut menegaskan bukti jika dia tidak diharapkan lagi Mikel Arteta. Hari esok Mesut Ozil di Stadion Emirates dinyatakan gelat

Media Turk Haberlar mengakui Fenerbahce sedang memperhitungkan apa akan tanda-tangani Ozil dengan posisi utang atau transfer permanen di bursa transfer musim panas 2020-2021. Club itu siap untuk meningkatkan 3 juta poundsterling upah si pemain.

Arteta memperjelas Ozil akan ada masuk scuad Arsenal untuk laga paling akhir Premier League menantang Watford. Manager asal Spanyol itu tidak lagi perduli, apa si bekas pemain Real Madrid itu masih ada di team bimbingannya musim depan.

Disilahkan Pergi

Mikel Arteta terang-terangan benar-benar memberikan dukungan bila Ozil harus pergi dari Arsenal. Pasalnya Ozil dipandang minim andil walau sebenarnya memperoleh upah paling tinggi antara beberapa pemain yang lain.

Mesut Ozil seringkali tidak disiplin dalam latihan. “Pada laga Arsenal menantang Man-City Ozil mangkir dikarenakan fakta taktis serta ia disebutkan tidak tampil dalam tim Arsenal selanjutnya sebab luka punggung,” tutur Mikel Arteta dikutip dari Skysports.

Tetapi bila disaksikan dari account twitter Mesut Ozil, tidak ada tanda-tanda jika dianya mengalami luka. Malah sebaliknya, dalam ciutannya dia menjelaskan “Saya Siap”.

Ini menyebabkan kontroversi di mata fans. Bila memang Ozil harus betul-betul pergi dari Arsenal, minimal menanti kontraknya habis, yaitu tahun kedepan.

Untuk pemain lama, Ozil memang mempunyai upah paling tinggi di Arsenal. Yaitu capai 350.000 paun atau sama dengan 6,5 miliar rupiah. Ozil sudah memperlihatkan performa kompetitifnya, minimal capai 23 performa untuk Gunners di semua pertandingan selama musim 2019-2020.

Beberapa fans terlihat sayangkan jika Mesut Ozil harus betul-betul pergi dari Arsenal, serta mencemaskan nasib hari esok pemain beruisa 31 tahun itu. Ini ditunjukkan dengan munculnya nama Ozil di viral Twitter sampai capai 4.734 Twitt.

Sumber: The Mirror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *