Interview Andritany Ardhiyasa: Manchester United, Barcelona, serta Keusilan Skuat Tim nasional Indonesia

Posted on

Jakarta – Andritany Ardhiyasa adalah seorang fans berat Manchester United. Namun, spesial di game FIFA 20, penjaga gawang Persija Jakarta ini sangat terpaksa menomorduakan team berjuluk Setan Merah itu.

Waktu jadi perwakilan Persija Jakarta bersama-sama Rezaldi Hehanussa dalam kompetisi virtual bertopik BOLA Esports Challenge ide Bola.com, Bola.net, serta Vidio yang kerja sama juga dengan Persija serta The Jakmania, Andritany Ardhiyasa persisten menggunakan Barcelona.

Pilihan Andritany dapat dibuktikan baik. Bermain dari set semi-final, penjaga gawang berumur 28 tahun itu sukses merajai BOLA Esports Challenge.

Andritany sukses menaklukkan perwakilan dari The Jakmania, Rizki Darmawan, pada partai final dengan agregat mutlak, 8-0 sesudah menang 1-0 pada putaran pertama serta 7-0 pada laga ke-2.

Supremasi Andritany di BOLA Esports Challenge sudah nampak pada set semi-final. Kiper Tim nasional Indonesia ini dapat singkirkan perwakilan The Jakmania yang lain, Fajar Dwi Saputra dengan agregat menusuk, 7-2.

Saat mainkan Barcelona, Andritany benar-benar superior. Umpan satu dua sentuhan alias tiki taka demikian mengalir hingga nikmat untuk dilihat.

Kepentingan bermain game sepak bola, Andritany sudah terlatih memainkannya semenjak kecil. Adik dari kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa itu akui sempat mencicip Nintento, Sega sampai PlayStation (PS) 1.

Bola.com berpeluang wawancarai Andritany Ardhiyasa waktu berkunjung ke Kantor KapanLagi Youniverse (KLY) pada Jumat (26/6/2020). Berikut cuplikan hasilnya:

Berasa Tidak Begitu Jago

Bagaimana kamu menyikapi penyelenggaraan BOLA Esports Challenge?

Sangatlah baik untuk engisi pekerjaan kami untuk olahragawan. Sebab waktu epidemi virus corona semacam ini, waktu banyak kosong karena tidak ada latihan. Serta bagusnya lagi, BOLA Esports Challenge dapat merajut bersilahturahmi di antara pemain dengan supporter.

Mengapa kamu memakai Barcelona?

Sebetulnya saya tidak senang Barcelona. Hanya senang permainan tiki taka ala Barcelona. Sebetulnya saya fans Manchester United. Sebab Rezaldi menggunakan Barcelona, bila ia masuk final berjumpa dengan saya, saya akan memakai Manchester United.

Kamu memang seringkali bermain game sepak bola?

Jarang, sich. Bermain game cuma untuk isi waktu kosong. Kebetulan saat ini memang beberapa waktu kosong.

Bermain PS memang dari kecil. Dari zaman Nintendo, Sega, serta Gamebot. Memang jika olahragawan sepak bola tentu senang bermain game sepak bola.

Umumnya bermain game di dalam rumah atau rental PS?

Bermain di dalam rumah. Dari kecil sudah diberi PS oleh orangtua. Rivalnya Indra Kahfi. Tetapi cuma Sabtu serta Minggu dibperbolehkan bermain PS. Senin-Jumat disimpan supaya kami belajar. Waktu Minggu masuk maghrib, telah diambil lagi PS-nya.

Untuk penjaga gawang, bagaimana kamu melatih insting bermain game sepak bola?

Memang alamiah saja sebab seringkali bermain. Kadang ada pemain yang bawa PS jika di club. Jika sedang TC Tim nasional Indonesia, itu tentu ada pemain yang bawa PS. Sebab beberapa waktu kosong di Tim nasional Indonesia.

Katakan Situasi di Tim nasional Indonesia Waktu Bermain Game Sepak Bola

Apa kamu paling jago bermain game sepak bola antara rekanan seprofesi kamu? Bila tidak, siapakah pemain Persija serta Tim nasional Indonesia yang sangat pakar dalam bermain game sepak bola?

Tidak . Yang jago banyak juga. Yang sangat bawah Rezaldi. He he he. Egy Maulana Vikri oke. Irfan Bachdim oke. Tetapi kadang sama-sama menaklukkan.

Dalam bermain game sepak bola, apa kamu memakai trick untuk menang?

Tidak ada. Benar-benar tidak ada. Sebab basic-nya bermain PS. Ada orang yang gocek sana gocek sini, saya tidak dapat benar-benar. Alamiah saja.

Situasi sekarang ini, saat tengah Work From Home, apa mengubah intensif bermain game?

Mengubah. Sebab kesibukan tidak ada, jadi bermain game. Ditambah lagi jika bulan puasa, umumnya bermain game FIFA.

Biasa bermain online atau manfaatkan feature lain di FIFA seperti Career Model?

Kadang bermain online dalam pengertian menantang pemain lain seperti Gunawan Dwi Cahyo serta photografer Persija, Khairul Imam. Ia tetap kalah. Lalu bersama-sama Fitra Ridwan, Irfan Bachdim. Jadi fasilitas melakukan komunikasi . Hanya untuk senang-senang serta tertawa.

Sebetulnya bermain PS itu, kalah atau menang itu biasa. Yang buat sakit hati itu jika di-ceng-in.

Pengalaman paling jelek di dalam bermain game sepak bola?

Jika di Tim nasional Indonesia, jika ada yang kalah di dalam bermain PS, sampai TC usai, habis di-ceng-in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *