Ganda Bekas Persib Senang dengan Perubahan SSB UNI

Posted on

Bandung – Bekas kapten Persib Bandung, Eka Ramdani, akui bangga dengan cara SSB UNI yang terus meningkatkan diri menuju mengarah karieronal. Satu salah satunya dengan menggandeng Bank BJB untuk sponsor.

Menurut dia, cara SSB UNI yang bekerja sama juga dengan bank besar di Jawa Barat itu adalah cara bagus dalam memajukan SSB UNI yang sejauh ini sudah menelorkan pemain prospek.

“Ini satu perkembangan ya, dimana kami dapat bekerjasama dengan pihak lain. Satu salah satunya kerja sama dengan ini. Tidak ada keinginan selain ingin memajukan SSB UNI tersebut,” jelas Eka Ramdani sesudah hadiri penandatanganan kerja sama SSB UNI serta BJB di Jalan Tamansari, Bandung, Jumat (17/7/2020).

Eka Ramdani mengaku sesudah putuskan menggantung sepatu, dia memang lebih konsentrasi pilih jadi pelatih di SSB UNI untuk U-11 serta U-12 yang diiringi seputar 90 sampai 100 siswa.

“Semula sesudah pensiun dari sepak bola punya niat tidak untuk kembali pada lapangan rumput. Tetapi, rupanya balik lagi ke lapangan dengan melatih beberapa anak di UNI,” canda Eka sekalian tersenyum.

Bekas Persib Bandung itu mengharap di bawah polesannya nantinya
akan lahir beberapa pemain prospek yang lain dari SSB UNI untuk memajukan sepak bola Indonesia, terutamanya Jawa Barat.

Loyalitas Penuh Membuat Sepak Bola

Sudah diketahui semenjak SSB UNI berdiri, banyak pesepak bola
hasil didikan sekolah sepak bola di Bandung ini, seperti Febri
Hariyadi, Dedi Kusnandar, Boy Jati Asmara, Eka Ramdani, Yaris Riyadi, Deden Suparhan, Budiman Yunus, Yusuf Bachtiar, Adeng Hudaya, sampai almarhum Profesor Himendra.

Bekas penyerang Persib Bandung, Boy Jati Asmara, meningkatkan barisan
lulusan SSB UNI yang sudah memberikan sumbangsih dalam mengusung kebanggaan sepak bola Indonesia, khususnya Jawa Barat serta Kota Bandung.

“Lewat peningkatan sekolah sepak bola yang karieronal, SSB UNI menguatkan
loyalitas penuh untuk selalu membuat ekosistem sepak bola, serta lebih terarah. Jadi kami mengharap dengan menggandeng BJB, mimpi kami dapat terjadi,” kata Boy Jati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *