Ducati Juara Dunia Konstruktor, Mengakhiri Duopoli Honda-Yamaha

Posted on

 

 

Liverpool sanggup menaklukkan Leicester City 3-0. Baris serangnya tampil sangar, tetapi rasa-rasanya si pahlawan sesungguhnya ialah James Milner.
Kelanjutan Liga Inggris pekan ke-9 menghadapkan Liverpool vs Leicester City di Anfield, Senin (23/11/2020) pagi hari WIB. Walau ‘pincang’ sebab banyak pemainnya yang luka, tetapi The Reds masih gagah.

Liverpool dapat menang 3 gol tiada balas. Gol-golnya diciptakan oleh gol bunuh diri Johny Evans (21′), Diogo Jota (41′), dan Roberto Firmino (86′).

Hasil itu bawa Liverpool melekat ketat Tottenham Hotspur di pucuk Klasemen Liga Inggris, dengan pencapaian point yang serupa yaitu 20 point. Hanya beda beda gol.

Dikutip dari Sky Sports, performa baris serang Liverpool benar-benar cemerlang. Tetapi, jangan lupakan peranan James Milner!

“James Milner bermain benar-benar cemerlang,” kata bekas bek Liverpool, Jamie Carragher.

“Dayanya masih besar untuk turun-naik, untuk menolong gempuran dan bertahan,” sambungnya.

Gol bunuh diri bek Johny Evans adalah hasil tendangan James Milner dari sepakan pojok. Milner berperan dengan memberikan assist ke golnnya Roberto Firmino, yang dari sepakan pojok.

James Milner tidak muda, umurnya telah 34 tahun. Dianya juga bukan opsi khusus manjer Juergen Klopp.

Milner lebih kerap bermain selaku pemain cadangan. Atau bila ada punggawa yang luka, seperti waktu melawan Leicester dianya isi pos bek kanan yang ditinggal Trent Alexander-Arnold.

Milner suka juga didapuk di beberapa status. Dari bek sayap, pemain tengah tengah atau pemain sayap. Dianya juga baru bermain sekali pada musim ini, di laga hadapi Leicester itu.

Walau demikian, James Milner terus tampil oke waktu di turunkan. 545 Performanya di Liga Inggris, telah membuat dianya penuh pengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *