Doc Rivers Ajak Perkumpulan Pemain serta NBA Membantu Delonte West

Posted on

NBA, Perkumpulan Pemain, serta beberapa pelatih club di liga ingin menolong Delonte West keluar dari kesulitannya. Photo West trending di awal minggu kemarin. Ia nampak lusuh serta minta-minta uang di jalanan Dallas, Amerika Serikat. Doc Rivers untuk pelatih yang ambilnya dari Draft NBA 2004 serta pelatihnya di Boston Celtics, menggalang pertolongan untuk West.

Delonte West ialah bekas pemain NBA yang sekarang umurnya 37 tahun. Sesudah pensiun pada 2015, West kurang mujur dalam kehidupannya. Menurut kabar yang dikutip TMZ, West telihat di jalanan kota Dallas, kenakan pakaian kotor, serta disangka minta uang di jalan. Akhrinya Doc Rivers untuk bekas pelatihnya ajak liga serta Perkumpulan Pemain NBA membantunya.

Awal tahun ini, satu video tersebar di sosial media, memperlihatkan West diborgol, kemudian ia dipukuli oleh seorang yang tidak disebut namanya. Selanjutnya di akhir bulan Januari, NBPA untuk perkumpulan pemain coba mengontak West, serta tawarkan pertolongan padanya. Manager Boston Celtics, Danny Ainge sempat juga tawarkan pertolongan pada West.

“West jelas mempunyai beberapa permasalahan yang coba ia menghadapi. Saya mengharap ia dapat melakukan perbaikan hidupnya, serta kembali pada jalan yang baik,” kata Danny Ainge.

Delonte West mengawali profesi di NBA di tahun 2004 bersama-sama Boston Celtics

yang waktu itu dilatih oleh Doc Rivers. West saat itu jadi pemain muda yang dipandang Rivers punyai hari esok cemerlang. Selanjutnya di tahun 2007 geser ke Seattle SuperSonics semasa satu musim (2007-2008). Dari sana, West geser ke Cleveland Cavaliers (2008-2010), sampai pada akhirnya kembali pada Celtics untuk satu musim pertandingan (2010-2011). West paling akhir bermain di NBA bersama-sama Dallas Mavericks (2011-2012).

West coba meniti profesi di Cina. Ia masuk dengan Fujian Xunxing (2013-2014), serta Shanghai Sharks (2014). Usaha itu kemungkinan tidak membuat dianya sukses, pada akhirnya geser ke Amerika, serta bermain dengan team Texas Legends (2015). Kemudian, West lenyap dari lingkungan basket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *