Ditaksir AC Milan, Thauvin Suka Sekali

Posted on

Direktur tehnik AC Milan, Paolo Maldini, terus-terang ketarik dengan Florian Thauvin. Pemain sayap Marseille itu suka sekali.
Kontrak Thauvin bersama Marseille akan habis akhir musim ini. Selama ini tidak ada pertanda si pemain tengah untuk perpanjang kontrak.

AC Milan jadi club yang dihubungkan dengan pemain berumur 27 tahun itu. Ada juga berita yang menyebutkan jika Rossoneri telah merajut persetujuan dengan Thauvin untuk masuk di awal musim 2021/2022.

Maldini tidak tutupi berita yang telah terhembus mengenai minat Milan

Ia malahan memperjelas jika Thauvin ialah pemain oke yang dapat dihadirkan dengan gratis.

“Ia pemain yang akan ada diakhir kontrak, jadi ia pemain yang memikat pada pemikiran ekonomi,” kata Maldini ke Telefoot.

“Apa yang terus ia perlihatkan, bagaimana juga, ialah jika gabungan yang pas dibuat oleh beberapa pemain muda dengan beberapa lebih eksper yang dapat memberikan lebih banyak. Tentu saja, itu profile yang perlu dituruti,” Maldini memperjelas.

Mengenali pengakuan Maldini

pemain berumur 27 tahun itu benar-benar suka. Ditambah, yang tertarik ialah legenda sepakbola dunia.

“Saat seorang legenda bicara semacam itu mengenai saya, saya cuman dapat berbahagia. Jelas sudah, itu sentuh untuk saya. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepadanya,” kata Thauvin ke Telefoot.

Thauvin barusan cetak gol untuk Marseille ke gawang Nantes. Laga itu habis dengan score 3-1 untuk Marseille.

Florian Thauvin sekarang telah tampil 251 kali untuk Marseille dengan koleksi 81 gol dan 56 assists. Untuk musim ini di Ligue 1, ada 4 gol dan lima assist yang dibikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *