Dihantui Rumor Pemberhentian, Solskjaer Masih Percaya diri Latih MU

Posted on

 

Ole Gunnar Solskjaer masih percaya dengan periode depannya di Manchester United. The Baby Face Assassin memperjelas dianya ialah figur yang pas tangani MU.
Status Solskjaer selaku manager MU beritanya tengah terancam. Ini susul runtutan hasil jelek yang dirasakan Setan Merah dalam beberapa pertandingan paling akhir.

MU dibuat malu club gurem Istanbul Basaksehir 1-2 untuk matchday 3 Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Awalnya, club asal Manchester itu roboh 0-1 dari Arsenal di Old Trafford untuk gelaran Liga Inggris.

Laga datang Manchester United menantang Everton untuk Sabtu (7/11) disebut akan tentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer. Pertandingan tersebut ditayangkan langsung oleh Mola TV yang dapat dilihat lewat link ini.

Beberapa nama juga diberitakan sudah ada selaku calon alternatif Solskjaer. Diantaranya yaitu Mauricio Pochettino yang sekarang ini belum tangani club semenjak dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk November 2019.

Solskjaer juga mulai bicara berkaitan rumor pemberhentian dianya dari bangku manager MU. Pria 47 tahun itu yakini bila tempatnya di Old Trafford masih aman.

Bekas penyerang MU itu menjelaskan dianya terus lakukan “diskusi terbuka serta jujur” dengan club. Faksi manajemen yang bertanggungjawab di Old Trafford sudah “memperlihatkan cara memimpin yang kuat” serta memberi suport padanya.

“Bila saya tidak memercayai kepercayaan serta nilai-nilai saya, siapa kembali yang akan melakukan? Saya tidak menyaksikan hasil di satu atau dua pertandingan selaku pertanda keruntuhan,” kata Solskjaer, diambil dari BBC.

“Ada beberapa tuntutan untuk beberapa pemain Man United, pelatih serta manager. Ada harapan yang ditanggung, kami harus kuat secara psikis,” ia menambah.

“Kami ialah club terhebat serta paling besar di dunia. Kami tidak menginginkan apa saja terkecuali kritikan [setelah pertandingan di Istanbul]. Demikianlah langkah anda melawannya,”.

“Beberapa pemain siap buat bereaksi, kami seluruh terluka. Belum pernah gampang benar-benar saat anda kalah 2x berturut-turut, tetapi itu sepakbola,” begitu kata Ole Gunnar Solskjaer masalah berita dianya akan lengser dari status manager Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *